Inilah saat terakhir bagi Anda yang ingin memperbarui penampilan lewat program October Lifestyle persembahan Blibli.com!

Pasalnya, program yang khusus diusung pada Oktober ini sudah sampai di penghujung periode. Well, setelah sukses memberikan opsi untuk memperbarui penampilan lewat tema-tema macam Upgrade your Style, Working Style dan Daily Essentials, kali ini Digital Lifestyle adalah tema yang dijadikan senjata pamungkas dalam October Lifestyle.

Kenapa Digital Lifestyle? Karena, tidak bisa dipungkiri jika di jaman yang akrab dengan teknologi Internet seperti saat ini, kebutuhan akan perlengkapan digital menjadi hal yang essentials untuk dipenuhi. Namun sayangnya, perlengkapan digital identik dengan hal yang berkesan geeky bahkan mengarah ke anti-social.

Oleh karenanya, dalam program October Lifestyle kali ini, diusunglah tema Digital Lifestyle yang dijamin bakal jadi panduan Anda untuk tetap update perihal teknologi namun tetap bisa tampil gaya. Mau tau apa saja tipnya? Let’s check this out!

prod1-wk4-mobile

  1. Choosen by Needs

Banyaknya jenis laptop yang dijual di pasaran bisa membuat calon pembeli bingung untuk menentukan pilihan. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda bisa mengetahui terlebih dahulu kebutuhan Anda untuk membeli laptop kali ini. Pekerjaan, sehari-hari atau speciality macam untuk bermain game / desain?

Nah, jika sudah ditentukan kebutuhannya, sesuaikanlah warna, desain dan tampilan dari laptop yang Anda pilih dengan personality Anda. Misalnya, untuk cowok disarankan untuk tidak membeli laptop dengan warna-warna feminim seperti pink dan ungu. Begitu juga sebaliknya, untuk cewek disarankan untuk tidak membeli laptop berukuran besar dengan desain yang kaku. Lihat pilihannya dengan klik disini!

prod2-wk4-mobile

  1. Show off!

Tidak bisa dipungkiri jika di jaman digital seperti sekarang, memakai gadget dalam gaya sehari-hari dapat menambah kredibilitas seseorang untuk mendapat kesan up to date. Oleh karena itu, memilih gadget yang bisa terlihat dari luar menjadi hal penting saat ini. Pertimbangannya bisa dimulai dari, kebutuhan, tren dan kesan yang ditimbulkan ketika seseorang memakai produk itu sendiri. Untuk melihat pilihan gadget sehari-hari, Anda bisa klik disini!

prod3-wk4-mobile

  1. Stay on the Path!

Berkembangnya aplikasi berbasis navigasi saat ini memang semakin membantu kinerja bagi mereka yang lemah dalam mengingat jalan. Apalagi, gadget dengan teknologi GPS, saat ini juga menjadi kebutuhan ditengah maraknya tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor. Oleh karena itu, harus diakui jika gadget anti-nyasar telah menjadi bagian untuk Anda bisa bergaya dalam mengendarai kendaraan. Lebih jelas tentang koleksinya, klik disini!

prod4-wk4-mobile

  1. Bigger is Better

Karya visual yang marak beredar di dunia maya semakin menggeser ukuran gadget dalam pemakaian sehari-hari. Jika pada era sebelumnya para produsen gadget berlomba-lomba untuk memproduksi produk yang kecil dan tipis, saat ini layar yang besar menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengaku gaya dan update perihal dunia digital. Oleh karena itu, Anda bisa temui pilihannya dengan klik disini!

homecarousel-huawei-indocomtech-r

  1. Exist on the Event

Meskipun beberapa tips yang dihimpun untuk tema digital lifestyle kali ini selalu bermuara pada petualangan di dunia maya, pada akhirnya bersosialisasi menjadi syarat utama agar bisa tetap gaya. Salah satunya adalah dengan hadir di acara-acara yang telah memiliki kredibilitas dan selalu ramai dikunjungi setiap tahunnya. Mau update soal event paling ditunggu akhir Oktober ini? Klik disini!

So, sudah siapkah memadukan perlengkapan digital dengan gaya hidup Anda lewat teama Digital Lifestyle di Program October Lifestyle kali ini? Jangan lewatkan juga kesempatan mendapat hadiah spesial untuk Anda!

barang-3-4barang-1-2

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY