Must Have Items for Lebaran

Tak terasa ya Friends, sebentar lagi sudah Lebaran. Sudah beli baju baru? Kalau belum, segera cek produk fesyen terbaru. Tak perlu pergi ke mal untuk mengecek produk fesyen terbaru yang sedang tren. Kamu bisa mengecek koleksi fesyen keren di sini.

Sekarang segala sesuatu memang lebih praktis. Untuk membeli sesuatu, kamu tak perlu jauh-jauh datang ke mal dan terjebak kemacetan. Tinggal buka toko online seperti Blibli.com dan cek produk yang kamu perlukan. Setelah menemukan produk yang pas di hati, tinggal lakukan Pembelian Melalui Apps. Asyiknya lagi, pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai channel. Mudah bukan?

Untuk keperluan Lebaran, ada beberapa produk yang sebaiknya kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Apa saja itu? Cek langsung Friends.

Baju koko

Baju Koko

Saat melaksanakan salat Idul Fitri, baju koko adalah atasan yang cocok untuk dipakai. Kamu bisa memilih baju koko yang tidak terlalu formal seperti ini. Warna kakhi yang dikombinasikan dengan bordir etnik menjadi pilihan menarik, karena tidak pasaran. Baju koko ini menghadirkan kesan gagah dan berjiwa muda.

Kemeja

Kemeha

Saat Lebaran, pasti ada acara silaturahmi. Kemeja lengan pendek bergaya santai seperti ini cocok digunakan digunakan untuk bersilaturahmi. Perpaduan kain katun dan warna cerah membuat kemeja ini nyaman dan tidak gerah saat dipakai.

Sajadah

Sajadah

Kadang kamu tidak mendapatkan jatah karpet saat salat Idul Fitri di lapangan. Karena itu kamu harus berjaga-jaga membawa sajadah sendiri. Sajadah warna tua seperti hitam atau biru bisa menjadi pilihan. Mengapa? Seandainya terkena kotoran seperti debu, kotoran tersebut tidak terlalu kelihatan. Bila membawa sajadah warna muda apalagi putih, ketika terkena kotoran akan mudah terlihat. Salah satu sajadah yang bisa kamu pilih adalah sajadah berwarna seperti ini.

Sarung

Sarung

Salat Idul Fitri memakai sarung terasa lebih klasik dan bisa menjadi pilihan menarik. Sesuaikan warna sarung dengan pakaianmu. Kamu juga bisa memilih sarung yang warnanya cocok dipadupadankan dengan baju koko warna apa pun. Contohnya adalah sarung seperti ini . Oh ya, kombinasi sarung dan baju koko juga keren untuk digunakan silaturahmi seusai salat Idul Fitri.

Peci

Peci

Penutup kepala ini menjadi pelengkap dalam beribadah. Ada pendapatan yang menyatakan bahwa peci adalah singkatan dari samPe SuCi. Artinya orang yang beribadah menggunakan peci harus berusaha mencapai kesucian dan selalu berbuat baik. Salah satu jenis peci yang bisa dipakai bersama baju warna apa pun adalah peci warna putih seperti ini.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY