5 Pilihan Kebaya Untuk Bridesmaid Di Bawah 500 Ribu

Bridesmaid atau pengiring pengantin yang berasal dari budaya barat kini semakin sering di adaptasi oleh pengantin di Indonesia. Bridesmaid sendiri memiliki andil yang cukup besar untuk mendukung kesempurnaan di hari bahagia kamu.

Ingat, saat hari pernikahan nanti, bukan cuma pengantin wanita saja yang tampil cantik dengan kebaya, tetapi si Bridesmaid juga harus tampil memukau ya Ladies. Nah, mempersiapkan kebaya untuk si Bridesmaid nggak mahal kok, apalagi buat temen-temen yang kamu sayang. Cek yuk rekomendasi kebaya untuk Bridesmaid di bawah 500 ribu.

1. Kebaya Etnik

Tak bisa dipungkiri, kebaya etnik memiliki kombinasi yang kental dengan unsur budaya. Tak heran banyak para desainer menggunakan etnik sebagai tema dasar untuk desain kebaya mereka. Kebaya etnik bisa banget jadi salah satu rekomendasi kebaya untuk si Bridesmaid di pernikahanmu Ladies.

KLIK DISNI UNTUK MENDAPATKAN KEBAYA ETNIK

2. Kebaya Velvet

Kebaya berbahan velvet atau beludru biasanya di bandrol dengan harga yang mahal. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan kebaya velvet untuk acara khusus seperti pernikahan. Kamu juga bisa menjadikan kebaya ini sebagai seragam Bridesmaid. Dengan balutan kebaya velvet, Bridesmaid kamu bisa tampil memukau.

DAPATKAN KEBAYA VELVET DENGAN DISKON MENARIK DISINI

3. Kebaya Brokat

Kebaya brokat sangat popular di berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa. Selain bisa digunakan oleh berbagai kalangan, kebaya brokat biasa digunakan untuk pergi ke pesta pernikahan ataupun sebagai seragam bridesmaid. Nah, kebaya brokat bisa jadi salah satu rekomendasi seragam buat Bridesmaid kamu juga, Ladies.

DAPATKAN KEBAYA BROKATMU DISINI

4. Kebaya Kutubaru

Kebaya kutubaru memiliki kesan yang kuno dan ribet pada zaman dulu. Tetapi seiring berjalannya waktu, kebaya kutubaru modern dibuat lebih simple dan elegan. Dengan padu padan yang tepat, kebaya kutu baru ini recommended banget buat seragam Bridesmaid.

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN KEBAYA KUTUBARU

5. Kebaya Kartini

Ini dia salah satu kebaya recommended buat seragam Bridesmaid yaitu, kebaya kartini. Nggak selalu jadul, dengan tambahan aksesoris kebaya yang tepat dan padu padan dengan kain yang pas, Bridesmaid kamu bisa kelihatan simpel tapi tetap anggun.

DAPATKAN KEBAYA BRAIDSMAID MU DI BLIBLI.COM

 

Itu dia 5 rekomendasi kebaya untuk Bridesmaid dibawah 500 ribu, sekarang nggak usah bingung cari-cari seragam lagi ya Ladies. Kamu bisa mendapatkan kebaya-kebaya diatas di Blibli.com. Manfaatkan promo gratis ongkir dan cicilan 0% nya ya Ladies.

Content by: Olla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY