Harus diakui kalau perkembangan gadget dan teknologi dalam dua dekade belakangan ini begitu pesat. Pasalnya, berbagai inovasi idaman dalam teknologi dan gadget yang dulu hanya bisa tertuang dalam film fiksi semisal Back to The Future, Inspektur Gadget atau bahkan animasi seperti Doraemon yang diprediksi bakal tercipta di abad ke-20, saat ini sudah berada di depan mata.

Fanta_glasses

Nggak hanya meringankan beban hidup dengan cara yang lebih keren, inovasi dalam gadget dan teknologi saat ini juga akan mengubah gaya hidup kamu, lho! Mau tau apa aja gaya hidup yang akan dimudahkan oleh teknologi dan gadget? Atas nama Big Fans of Good Life, kami sudah mengumpulkan 5 diantaranya. Check this out!

Bangun Pagi, Termotivasi dan Lebih Mudah

Studi mengatakan bahwa nggak lantas bangun dengan keadaan segar, memakai alarm cenderung bakal membuat orang lebih malas beranjak dari kasur. Oleh karenanya, Winson Tam menciptakan Ruggie; keset yang dapat membuat bangun pagi jadi lebih lembut, karena kamu harus memijakan kaki di Ruggie agar alarm berhenti.

Jalan Jauh Tidak Kuatir Kehabisan Air Minum

Kebutuhan akan air minum adalah salah satu hal yang sangat penting ketika kamu memutuskan untuk melakukan perjalanan. Dan beruntung saat ini sudah dikembangkan botol yang dapat mengisi air sendiri bernama Fontus.

Menonton Video/Film/Karya Visual lain Tanpa Layar

Jika tertarik dengan Virtual Reality yang sedang booming-boomingnya, kamu harus mengenal Glyph. Inilah mediawear yang bakal jadi personal theatre ringan dan dapat dibawa kemana-mana pertama di dunia. Meminjam quotes dari Anang Hermansyah, kalau aku sih, yes. Kamu?

Gembok Tanpa Kunci, Hanya Sidik Jari

Harus diakui jika keamanan jadi faktor utama manusia dalam menyimpan barang. Oleh karenanya, diciptakanlah Tapplock. Selain hanya bisa dibuka oleh sidik jari terdaftar, gembok anti air dengan koneksi Bluetooth ini juga bisa sharing, lho! Caranya? Koneksikan dengan smartphone, done!

Mandi Lebih Bersih dengan Uap Air

Siapa yang setuju jika mandi adalah momen paling menyegarkan dan private dalam keseharian? Kalau iya, berarti gadget satu ini bisa jadi favorit kamu. Pasalnya, pancuran yang diberi nama Nebia ini bisa mengucurkan air menjadi jutaan butiran yang bakal membersihkan 10 kali lebih bersih daripada pancuran air biasa. Ditambah, Nebia dapat menghemat hingga 70% air daripada pancuran biasa!

Bagaimana, tertarik mengubah gaya hidup kamu dengan salah satu gadget diatas? Sabar yaa. Karena, produk-produk tersebut belum masuk ke Indonesia. Bagi yang nggak sabar, jangan kuatir. Karena, hidup kamu juga sudah mulai bisa dimudahkan dengan belanja produk gadget dan elektronik di Blibli.com.

may-big-fans-carousel--app-1000x750 - Copy

Nggak tanggung-tanggung, beragam brand gadget dan elektronik kenamaan mulai dari Samsung, Intel, Polytron, Fujifilm, LG, Lenovo, Seagate, Bang&Olufsen, Logitech hingga Sony telah menjajakan produk pilihannya dengan bundling dan potongan harga khusus bagi mereka yang ngaku Big Fans of Good Life. Cek aja penawaran spesial setiap hari dari brand Gadget pilihan + ekstra diskon 20% di Blibli.com!

micro-may-big-samsung-rev2
Salah satu promo kali ini

Apalagi selain punya banyak bank partner untuk pembayaran, cicilan 0% dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, kualitas barang di Blibli.com juga dijamin keasliannya. So, daripada debat dan ditipu pedagang gadget & elektronik di toko, mending cari yang mudah deh, klik disini aja. Buruan! Karena promo gadget dan elektronik untuk Big Fans of Good Life bakal diganti promo fashion dan sports pada tanggal 11 Mei mendatang!

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY