Film blockbuster arahan sutradara Michael Bay yaitu Transformers 4 telah resmi tayang di Tanah Air sejak Rabu (25/6) kemarin. Uniknya, terdapat berbagai fakta dan pembaruan dalam film berjudul resmi “Transformers: Age of Extinction” satu ini. 

Termasuk, perubahan pemain di film ini yang tidak lagi memainkan Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sebagai pemeran utama. Jadi, apa sajakah yang harus diketahui sebelum berangkat ke bioskop untuk menyimak film perang antar robot satu ini?

Check this out!

transformers-age-of-extinction-reveals-official-plot

1. The Plot

Mengambil lokasi syuting Detroit, Beijing dan Hong Kong, “Transformers: Age of Extinction” akan melanjutkan kisah “Transformers: Dark of The Moon”.

Pertempuran habis-habisan antara Autobots dan Decepticons, serta intrik kelompok ilmuwan, pengusaha, dan militer masih menjadi sajian yang akan dipertontonkan selama kurang lebih 2,5 jam.

Tidak lagi mengusung Sam Witwicky (Shia LeBouf), Cade Yeager (Mark Wahlberg) ditampuk jadi pemeran utama yang merupakan seorang penemu barang-barang rongsok yang kemudian mendaurnya menjadi robot.

Oiya, satu lagi, unsur humor akan kental terasa sepanjang film.

Transformers_Age_of_Extinction_42240

2. Please Welcome, Dinobots!

Terdapat sepak terjang robot-robot dari masa lalu yang diberi nama Dinobots dalam film ini. Mereka bertugas membantu Autobots untuk menumpas perlawanan reinkarnasi dari Megatron yaitu Galvatron. Dinobots berukuran sangat besar, bahkan mencapai 3 kali lebih besar dari Autobots.

transformers-age-of-extinction-empire-magazine-new-images-hd-03

3. The First Film with IMAX 3D Camera

“Transformers: Age of Extinction” adalah film feature pertama di dunia yang menggunakan kamera IMAX 3D.

Dengan menggunakan kamera IMAX 3D, tim produksi “Transformers: Age of Extinction” mampu menangkap urutan adegan dalam film ini dengan resolusi tinggi 3D, termasuk adegan kejar-kejaran dan baku tembak dari helikopter.

Secara detail, kamera IMAX 3D memberikan aspek rasio yang lebih daripada yang lain, 1.9:1, yang mana dalam rasio ini penonton bioskop dapat merasakan peningkatan 26% visual dan audio film “Transformers: Age of Extinction”, sekaligus membawa penonton masuk ke dalam petualangan serunya.

transformers-age-of-extinction-poster-li-bingbing1

4. Asian Invation

Film “Transformers: Age of Extinction” juga dihuni oleh dua bintang film Cina, aktris Li Bingbing dan penyanyi boy-band Han Geng ex Super Junior. Namun untuk nama terakhir, hanya tampil sebagai cameo.

Transformers-Age-of-Extinction-World-Premiere-09-e1403247763239-600x334

5. Asian Priority

Hong Kong menjadi lokasi pemutaran perdana bagi film ini. Hal ini ada kaitannya dengan lonjakan jumlah penonton film di Tiongkok. Selain itu, sejumlah adegan dalam “Transformers: Age of Extinction” juga diambil di Hong Kong.

Belum lagi, Tiongkok kini menjadi pasar film terbesar kedua di dunia dari segi box office dan diprediksi akan melangkahi Amerika Serikat (AS) pada akhir dekade ini. So, nuansa Asia juga dijamin akan sangat terasa di film ini.

Menariknya lagi, film ini diputar di Indonesia lebih cepat dua hari dibanding dengan di Amerika yang baru akan memutar “Transformers: Age of Extinction” hari Jumat, (27/6) besok.

Bagaimana, siap untuk menonton “Transformers: Age of Extinction” di bioskop? Jangan lupa cek berbagai merchandise Transformers dengan harga menarik dari blibli.com dengan cara, Klik disini!

 

 

 

sumber: metrotvnews.com, kapanlagi.com, indowjs.com, 21cineplex.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY