Badan bebas pegal

Aktivitas harian mulai dari kuliah, kerja, atau berolahraga terkadang membuat badan terasa pegal. Sebagian orang sampai mengatakan bahwa badannya seperti ditonjokin untuk menggambarkan rasa pegal yang mengarah ke rasa sakit. Bila badan sudah terasa sangat pegal, terkadang digerakkan seperti untuk membungkuk pun terasa sakit. Hal ini sudah pasti akan mengganggu aktivitas.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mencegah maupun mengurangi rasa pegal Friends. Untuk pencegahan kamu bisa rutin mengonsumsi susu dan pisang. Susu adalah minuman tinggi kalsium untuk mencegah nyeri otot. Sedangkan pisang mengandung potasium yang efektif mengurangi ketegangan otot. Karena hal ini, pisang sering dijadikan camilan para atlet di sela pertandingan.

Cara di atas cukup efektif untuk mengurangi risiko pegal dan nyeri otot. Lantas bagaimana bila badan sudah terlanjur pegal dan terasa nyeri di beberapa bagian tubuh? Datang ke tukang pijat adalah salah satu cara yang dipilih oleh sebagian orang. Ya, bila tukang pijatnya jago, cara ini memang cukup efektif untuk mengurangi rasa pegal.

Pijat
Enaknya dipijat setelah melakukan rutinitas yang menguras energi.

Sayangnya, belum tentu ada tukang pijat yang jago di dekat tempat tinggalmu. Bagaimana kalau sudah begini Friends? Apakah harus pasrah menunggu sembuh sendiri? Jangan menyerah Friends, masih ada beberapa cara untuk menyembuhkan rasa pegal yang mendera di badanmu. Salah satunya adalah mengoleskan krim penghilang nyeri yang banyak dijual di pasaran. Kamu juga bisa mengoleskan minyak herbal seperti ini.

Untuk mempercepat pemulihan, kamu bisa menggunakan alat pijat elektronik yang bisa kamu dapatkan di sini. Ada banyak pilihan alat pijat elektronik dari ukuran kecil hingga sedang. Bila kamu ingin membeli alat ini, cek langsung di Blibli.com. Di sini kamu bisa memperolah berbagai manfaat. Salah satunya kemudahan dalam melakukan pembayaran Friends, karena ada fasilitas Multi Payment di Blibli.com.

Seperti apa sih bentuk alat pijat elektronik? Biar tidak penasaran, cek langsung di bawah ini:

Bantal pijat

Bantal Pijat

Alat pijat yang satu ini berbentuk lucu Friends, yaitu bantal leher. Alat ini cocok untuk menghilangkan pegal di sekitar leher dan tengkuk. Alat ini juga cocok untuk dibawa saat traveling untuk mencegah pegal saat berada di pesawat atau saat istirahat di hotel. Cek informasi mengenai bantal pijit ini di sini.

Pemijat portable

Pemijat Portable

Alat pemijat portable seperti ini Β juga bisa menjadi solusi. Ada tiga pilihan kepala pemijat yang bisa diganti dan disesuaikan dengan seleramu. Cukup nyalakan alat pemijat elektrik ini dan arahkan ke bagian tubuh yang pegal. Getaran alat ini efektif untuk menghilangkan pegal.

Lampu infrared

Lampu infrared

Alat ini mungkin belum sepopuler alat pijat portable atau cream penghilang rasa nyeri. Kerja alat ini adalah memancarkan sinar inframerah untuk mengendurkan otot yang tegang. Arahkan sinar inframerah ke bagian yang pegal. Bagian yang terkena sinar akan terasa hangat dan perlahan-lahan rasa pegal akan berkurang. Ingin beli alat ini? Cek dulu di sini.

Semoga dengan beberapa alat dan cara tadi badan pegalmu bisa diatasi ya Friends. Nah, biar nggak tambah pegal, sebaiknya kamu juga selalu rutin olahraga dan tetap istirahat yang cukup ya.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY