Instagram mungkin pantas dinobatkan jadi satu-satunya aplikasi smartphone yang pas bagi penyuka visual. Apalagi kini kualitas kamera smartphone makin keren sehingga orang berlomba-lomba mengunggah foto hasil karyanya. Bagi penikmat foto, tinggal scroll saja dan mata akan dimanjakan dengan berbagai foto keren. Bagaimana dengan kamu, Friends?

Nah, tahukah kamu kalau sebenarnya ada aplikasi lain yang perlu dinstall agar pengalaman berselancarmu makin paripurna? Cek, yuk! Aplikasi penunjang Instagram yang wajib kamu unduh agar akunmu makin cool!

Layout

Aplikasi Instagram - Layout Apps

Aplikasi resmi dari Instagram ini bisa membantu kamu untuk membuat layout berbeda yang lebih keren dari foto yang telah kamu hasilkan dari kamera smartphone. Kamu bisa melakukan banyak hal dibanding fitur bawaan Instagram seperti replace, mirror, flip, hingga menggabungkan foto untuk dijadikan kolase. Kolase ini paling cocok untuk memadukan berbagai foto saat hangout bersama teman-teman.

Later – Schedule for Instagram

Later Apps

Aplikasi yang dulunya bernama Latergramme ini memberikan keleluasaan bagi kamu untuk dapat menjadwalkan postingan di Instagram secara otomatis. Ingat ya, Friends, hanya menjadwalkan, bukan memposting otomatis. Walau demikian, aplikasi ini sudah sangat membantu kamu yang punya agenda atau konsep tertentu dalam setiap postingannya. Oh iya, ada fitur notifikasi pengingat juga yang muncul sesaat sebelum jadwal harusnya kamu melakukan postingan.

InstaMessage

Instamessage Apps

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan percakapan kepada sesama pengguna Instagram seperti aplikasi messaging pada umumnya. Tentunya ini akan berguna bagi kamu yang malas berkomunikasi melalui kolom komentar.  Begitu terinstal, kamu tidak perlu mendaftarkan diri lagi. Cukup hubungkan dengan akun Instagram, maka aplikasi ini akan bisa langsung digunakan.

InstaG

Instag Apps

Postingan fotomu akan sulit dijangkau banyak orang jika tidak mempunyai hashtag yang relevan. Aplikasi ini membantumu menemukan tag-tag relevan yang popular untuk menarik orang lain mengunjungi laman Instagram milikmu. Dengan tag yang tepat, pengguna Instagram lain akan lebih mudah menemukan fotomu, membaginya, atau memberi komentar.

InstaRepost

Instarepost Apps

Ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan para pengguna Instagram untuk melakukan repost alias regram pada foto-foto yang keren. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan regram dengan cepat, mudah, dan aman. Selain itu, kamu juga bisa mengirim foto-foto Instagram yang keren ke media sosial lainnya.

Aplikasi di atas punya berbagai fitur yang bisa kamu manfaatkan agar akunmu makin paripurna. Kalau mau hidupmu paripurna, follow juga Instagram Blibli.com agar kamu punya inspirasi dari berbagai foto di dalamnya!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY