Tak bisa dipungkiri jika saat ini dunia telah terkomputerisasi. Mulai dari bekerja, bermain hingga berkarya telah menggunakan komputer sebagai alat bantu. Karena nyatanya, dengan komputer Anda akan mendapatkan hasil yang lebih rapi dan capable untuk dipresentasi.

Oleh karenanya, komputer dan kelengkapannya perlu untuk diupgrade atau diperbarui. Sesuai judul, tentunya upgrading itu bisa dimulai dari monitor yang merupakan output visual dari komputer itu sendiri dan dapat membantu Anda untuk fokus bekerja, bermain hingga berkarya.

Jadi, mau tau 5 Alasan Kenapa Anda Harus #TukarMonitor Komputer? Check it out!

LS27D590CS-EN-48-0

  1. #TukarMonitor Karena Ukuran dan Resolusi Kebesaran/Kekecilan

Memilih monitor komputer berdasar ukuran dan resolusi menjadi penting karena dua faktor diatas memang saling mendukung. Jika Anda ingin mendapatkan detail pada setiap gambar yang ingin ditampilkan di layar, Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli layar dengan ukuran medium.

Contohnya adalah ukuran 27 inch dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD yang dimiliki Samsung Curved LED Monitor LS27D590CS/XD. Karena dengan memilih layar medium, Anda tidak perlu dua kali kerja untuk menaikan secara manual resolusi file Anda. Nilai plusnya lagi, monitor ukuran medium juga tidak akan memakan tempat.

LS27D590CS-EN-13-0

  1. #TukarMonitor Karena Desain Jadul

Hal ini berguna tidak hanya untuk estetika saja. Selain memikat untuk dilihat, memilih monitor berdasarkan desain juga berguna untuk tampilan yang akan Anda dapat ketika membuka file atau berkegiatan di depan monitor.

Well, jika menyimak perkembangan teknologi dalam desain monitor mulai dari layar cembung (monitor tabung) hingga layar datar dengan teknologi LED, kini adalah saatnya Anda mempertimbangkan untuk membeli monitor LED dengan layar melengkung.

Karena selain dapat menangkap area yang lebih luas, monitor dengan layar melengkung juga memungkinkan Anda mendapat detail yang lebih mendalam dan nyata ketika bermain game atau menonton film/video.

LS27D590CS-EN-637094-0

  1. #TukarMonitor Karena Layar Horizontal (Gak Proposional)

Dengan memilih berdasarkan horizontal, Anda akan disibukkan dengan meresize kembali gambar yang ingin Anda tampilkan. Karena, proporsi gambar yang baik tidak hanya ditentukan berdasarkan lebarnya saja namun juga berdasar tingginya; oleh karena itu patut Anda pertimbangkan ukuran diagonal dari sebuah monitor.

Sekedar referensi, Samsung Curved LED Monitor LS27D590CS/XD telah terbukti mampu memberikan peningkatan sensasi Anda untuk melihat gambar/video dari sudut manapun. Semua itu berkat layar melengkung dan sudut pandang ekstra-lebar 178 derajat yang menghasilkan tampilan jelas tidak hanya secara horizontal namun diagonal, dengan Mega Dynamic Contrast Ratio 3000 : 1.

LS27D590CS-EN-54-1

  1. #TukarMonitor Karena Mau Upgrade Koneksi dan Teknologi

Berkembangnya teknologi dalam produk komputer membuat Anda harus peka terhadap koneksi. Jangan sampai Anda membeli produk yang tidak dilengkapi dengan koneksi mumpuni karena hal tersebut dapat menghambat aliran yang membuat ‘pergerakan’ Anda dengan koneksi menjadi lemot (lambat). Oleh karenanya, pilih monitor yang memiliki slot kabel HDMI, port D-Sub atau bahkan memiliki Display port, yang membuatnya sederhana dan mudah untuk terhubung ke display lainnya.

Pertimbangan lain adalah teknologi. Sebagai contoh, Samsung Curved LED Monitor LS27D590CS/XD teknologi Flicker Free yang dapat melindungi mata Anda dari ketegangan konstan yang disebabkan oleh kerlip layar pada monitor konvensional. Hal itu dapat membuat Anda bekerja dan membaca, bermain game, menonton film, atau pun foto/video editing lebih lama tanpa kelelahan mata.

Ditambah Samsung Curved LED Monitor LS27D590CS/XD juga memiliki fitur Game Mode yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan resolusi mumpuni ketika bermain game hanya dengan satu sentuh! Plus Samsung Curved LED Monitor LS27D590CS/XD dilengkapi 5-Watt, 2-dual channel speaker stereo yang menambah pengalaman gaming/nonton film/video menjadi lebih seru.

samsung-tradein-socmed-n-twitter-baru

  1. #TukarMonitor Karena Mau Eksis di Social Media (Loh, apa hubungannya?)

Mendapatkan monitor dengan teknologi terbaru, ukuran serta resolusi yang pas dan merk yang dapat dipertanggung-jawabkan tentu memerlukan harga yang pantas. Oleh karenanya, Anda perlu peka terhadap penawaran yang diberikan oleh penjual, termasuk potongan harga yang diberikan.

Fyi, bagi Anda yang ingin mengganti monitor komputer, saat ini Blibli.com sedang memberikan potongan harga Rp1Juta + Powerbank, untuk setiap pembelian Samsung Curved LED Monitor LS27D590CS/XD. Ditambah, sedang ada campaign #TukarMonitor #SamsungCurvedMonitor yang memungkinkan Anda mendapat tambahan diskon Rp500ribu.

Caranya, Anda tinggal mengupload foto dengan monitor komputer yang lama ke social media, mention akun Facebook/blibli.com, Twitter @bliblidotcom atau Instagram @bliblidotcom, berikan caption unik mengenai Anda dan monitor yang lama, lalu sertakan hashtag #TukarMonitor #SamsungCurvedMonitor

Gampang kan!? Nah, bagi Anda yang masih bingung mau memberi caption unik/alasan kenapa ingin #TukarMonitor dengan #SamsungCurvedMonitor, mendingan baca lagi 5 langkah memilih monitor komputer diatas sebagai referensi! Atau Anda punya alasan lain? Untuk lebih jelasnya mengenai campaign #TukarMonitor #SamsungCurvedMonitor silahkan klik disini!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

1 COMMENT

LEAVE A REPLY