Sebelum bermain hoverboard, sebaiknya kamu menyiapkan kaos dan celana yang nyaman, topi serta jam tangan agar penampilanmu makin keren dan sporty.

 

Blibli Friends sudah pernah dengar tentang olahraga hoverboard?

Olahraga yang satu ini memang mirip dengan skateboard yang biasa kamu kenal. Perbedaannya terletak pada sistem papan luncur yang kamu gunakan selama bermain. Kalau kamu biasanya menggunakan papan luncur beroda ketika bermain skateboard dan menggerakannya secara manual dengan kakimu, lain halnya dengan hoverboard.

hoverboard-still-2

Hoverboard dikembangkan dengan tenaga listrik sehingga bisa bergerak sendiri. Empat mesin yang berbentuk cakram dalam hoverboard menghasilkan medan magnet yang membuat papan hoverboard melayang. Keren, ya? So, yang perlu kamu lakukan hanya menyeimbangkan tubuhmu di atas papan hoverboard yang bergerak. Beragam gaya asyik dan seru bisa kamu peragakan di atas papan luncur canggih ini, mulai dari gaya berdiri, jongkok hingga mencoba berbaring. Kedengarannya seru banget, ya!

Meskipun tampak mudah, ternyata kamu memerlukan keseimbangan tubuh yang baik untuk bisa memainkan hoverboard dengan leluasa. Penampilanmu saat bermain hoverboard juga didukung oleh penggunaan items dan kostum yang sesuai, lho!

So, items apa saja ya yang kamu perlukan agar kegiatan bermain hoverboard jadi makin asyik?

 

Comfortable Pants

Bermain hoverboard akan terlihat makin keren kalau kamu menggunakan celana yang membuatmu nyaman bergerak untuk mempraktekkan berbagai gaya unik. Mau celana pendek atau celana panjang, pilihlah celana dengan ukuran yang pas supaya kamu lebih leluasa saat harus bergerak di atas papan hoverboard-mu. Lebih bagus lagi kalau kamu memilih celana dengan bahan yang mudah menyerap keringat agar kamu tidak kepanasan.

royshop_volcom-cargo-twill-krem-celana-panjang-pria_full01

T-shirt that Discover Your Style

Celana yang keren dan nyaman harus dipadukan dengan t-shirt keren yang desainnya seru. T-shirt yang cocok untuk bermain hoverboard adalah t-shirt dengan ukuran yang pas dengan ukuran tubuhmu. Jangan lupa untuk memilih t-shirt yang warnanya seru supaya penampilan kamu jadi makin keren.

june-land_juneland-raglan-t-shirt-misty-red_misty-red_full01

Cool Snapback

Bermain hoverboard di outdoor mungkin bisa membuat kamu kepanasan ketika cuaca sedang terik. Untuk mengatasinya, kamu butuh topi yang keren dan sesuai dengan gayamu. Pilih topi berjenis snapback dan sesuaikan ukuran topi dengan kepalamu supaya penglihatanmu tidak terhalangi dengan topi yang terlalu besar.

kappa_everlast-agusta-cap-charcoal_full01

Simple Sport Watch

Nah, satu item lagi yang tidak boleh kamu tinggalkan saat bermain hoverboard adalah jam tangan. Harga jam tangan yang mahal bukan jaminan untuk menunjang penampilanmu lho, Blibli Friends. Hal yang paling penting dalam memilih jam tangan adalah menyesuaikan warna dan bentuk jam tangan dengan karakteristik tanganmu. Salah satu sport watch andalan yang bisa kamu gunakan saat bermain hoverboard adalah jam tangan CasioΒ yang simpel dan berkesan sporty.

gd_120cm_1.jpg_www

 

Well, setelah kamu mengenal hoverboard dan siap mengendarainya dengan gaya, kamu pasti jadi makin tertarik untuk mencoba olahraga baru yang satu ini. Walaupun belum terlalu populer untuk dimainkan di Indonesia, tak ada salahnya kamuΒ menyiapkan 4 must-have items yang akan membuat gayamu makin stylish dan maksimal saat memainkan jenis olahraga yang satu ini, kan?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY