Dulu, orang menghaluskan bumbu dengan cobek dan ulekan. Sampai sekarang pun masih begitu. Tapi, menghaluskan bumbu memakai cobek dan ulekan membutuhkan waktu, tenaga, dan kadang membuat jari-jari Anda jadi bau bumbu.

Waktu itu memang belum ada peralatan elektronik yang bisa dipakai untuk menghaluskan bumbu. Sementara sekarang, sudah ada alat penghalus bumbu elektrik yang biasa disebut chopper. Alat penghalus bumbu seperti ini amat praktis. Anda tinggal memasukkan bumbu dapur seperti bawang putih atau bawang merah ke dalamnya. Lalu tekan tombol penghalus bumbu. Praktis, kan!?

Chopper yang beredar di pasaran sudah cukup banyak merek dan modelnya. Salah satu produk yang layak Anda pilih adalah Oxone OX-201. Mengapa? Ini alasannya.

Oxone OX-201
Oxone OX-201


1. Kapasitas pas

Oxone OX-201 memiliki kapasitas 500 ml. Sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan masak Anda sehari-hari. Kapasitasnya yang kecil menjadikan Oxone OX-201 berbodi mungil. Hasilnya, chopper tidak menghabiskan ruang penyimpanan. Anda juga mudah saat memindahkan dan mencucinya.

2. Hemat listrik

Daya listriknya 400 Watt. Dengan daya listrik sebesar 400 Watt, chopper bisa menghaluskan bumbu dengan cepat. Sehingga daya listrik yang dipakai pun lebih hemat.

3. Manfaat beragam

Selain menghaluskan bumbu masak, Oxone OX-201 dapat digunakan untuk menghaluskan daging dan ayam. Jadi, Anda bisa membuat aneka masakan dengan mudah dan cepat.

4. Mata pisau tajam

Mata pisau Oxone OX-201 ini tajam sehingga daging dan bumbu bisa halus dengan sempurna. Pisaunya juga dibuat dari bahan stainless sehingga tidak mudah berkarat.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY