Bagi para penggemar film Transformers, pasti tahu Muscle Car satu ini! Yap, dia adalah Chevrolet Camaro yang menjadi BumbleBee di film Transformers. Nah, ada kabar menarik datang untuk model terbaru Camaro di tahun ini! “Chevrolet memang telah berencana untuk membuat 500 model Camaro tahun 2014, namun masing-masing dari model tersebut ternyata telah memiliki pemiliknya,” ungkap Chief Engineer untuk Camaro, Al Oppenheiser.

Hmm, meskipun menyedihkan untuk kalian yang berniat membeli Camaro 2014, tapi, hal tersebut tidak lantas menutup kemungkinan Chevrolet membatasi produksi muscle car seharga USD75.000 tersebut, kok. Menurut Oppenheiser, Chevrolet berencana menjalankan proyek besar untuk membuat 2.500 model di tahun 2015. Dan tidak menutup kemungkinan untuk membuat produksi yang lebih besar jika ada permintaan.
2014-chevrolet-camaro-z28-07 (1)
Seperti yang dilansir autoguide.com, General Motors pun telah menutup buku pesanan sebagai acuan untuk menjalani produksi yang akan dilakukan dalam empat sampai enam minggu berikutnya. Dalam wawancara di Monticello Club Motor di New York, Oppenheiser melukiskan jika Z/28 Camaro adalah mobil idaman seperti halnya Porsche 911 dan Nissan GT-R.
2014 Chevrolet Camaro Z28
Dengan menggunakan close-ratio enam kecepatan dengan transmisi manual, Camaro punya kapasitas mesin bensin 7.0 liter V8 yang difokuskan pada kinerja untuk terus meningkat. Dengan begitu, Chevrolet pun berharap untuk para pelanggan potensial yang ingin membeli Z/28 tidak menggunakan supir harian untuk mengendarai mobil ini.
2014-chevrolet-camaro-z28-08
Pasalnya, sang pengemudi diharapkan bisa menikmati berkendara dengan Camaro yang telah melucuti berbagai konten dalam rangka untuk menghemat bebannya. Sebagai contoh adalah air conditioner (AC) dibuat optional, dan juga identitas pemilik tunggal sebagai acuan dalam sistem keselamatan yang memakai sinyal melalui sistem audio mobil.

Bagaimana, apakah anda seorang penggemar Chevrolet Camaro? Coba deh, klik disini untuk melihat koleksi Camaro yang ada di blibli.com!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY