Saat akan membeli talenan, kita dihadapkan oleh banyak pilihan. Selama ini Anda mungkin hanya mengenal talenan plastik atau kayu. Padahal sebenarnya ada satu talenan yang layak dicoba yaitu talenan bambu!

Bila Anda amat peduli pada lingkungan, Anda pasti akan langsung memilih talenan bambu. Ya, bambu bisa didaur ulang. Bambu juga tidak memerlukan bahan kimiawi untuk tumbuh. Ngomong-ngomong soal kebersihan, bambu juga lebih aman dari bakteri karena menyerap lebih sedikit cairan daripada kayu. Artinya, risiko bakteri bersarang di talenan bambu bisa diperkecil.

bamboo

Bagaimana, mulai tergoda untuk memilikinya? Kalau begitu, coba talenan bambu dari Oxone OX-610 ini! Oxone mengklaim talenan ini tidak berbau, gampang dibersihkan, dan aman digunakan sehari-hari karena dibuat dari bambu berkualitas. Talenan yang bebas bau amat penting karena membuat bahan makanan tidak tercemar aroma dari bahan makanan lain yang sama-sama dipotong di sini.

Mirip seperti talenan lain yang beredar di pasaran, Oxone OX-610 juga memiliki desain persegi panjang dengan ujung-ujung yang membulat. Bagian sudutnya diberi lubang untuk memudahkan Anda menggantungnya. Satu set Oxone OX-610 terdiri dari tiga buah talenan ukuran besar, sedang dan kecil.

OX-610 Oxone Bamboo Cutting Board

Talenan besar berukuran 38×29,5 sentimeter, sedang 31×23 sentimeter, kecil 20,5×15 sentimeter. Kalau ingin membelinya, Anda bisa pesan lewat blibli.com dengan harga Rp290.000. Klik disini untuk lebih jelasnya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY