Sepak terjang pemegang gelar KIA Most Valuable Player 2015, Stephen Curry pada musim ini memang fenomenal!

Berhasil mencatatkan hasil terbaik pada musim 2014-2015 lalu, Curry pun langsung mencuat menjadi idola berkat peran vitalnya bersama tim Golden State Warriors yang sukses diantarnya sampai singgasana tertinggi bola basket NBA.

Sejauh ini, point guard kelahiran Ohio 27 tahun silam memang telah berhasil merebut atensi para pecinta bola basket di dunia. Buktinya, pemain yang terkenal dengan tembakan tiga angkanya ini tercatat sebagai pemain dengan Jersey terlaris di tahun 2016 menurut NBAStore.com.

Capaian ini mengacu pada penjualan jersey Curry di NBAStore.com dari Oktober 2015 sampai Desember 2015 yang telah memecahkan rekor belanja selama liburan.

3tshop394BasketballJerseyWorld01
Shopping!!! (Photo by thethousand.com)

Sejatinya, NBAStore.com telah membuat penawaran khusus yang diberi nama Black Friday (27 November) dan Cyber Monday (30 November). Nggak tanggung-tanggung, dalam penawaran tersebut, situs yang menjual segala jenis perlengkapan authentic dari NBA ini berhasil memperoleh keuntungan mencapai 20% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

CLEVELAND, OH - JANUARY 18: Stephen Curry #30 of the Golden State Warriors celebrates after scoring over James Jones #1 of the Cleveland Cavaliers during the second half at Quicken Loans Arena on January 18, 2016 in Cleveland, Ohio. The Warriors defeated the Cavaliers 132-98. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and/or using this photograph, user is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement. Mandatory copyright notice. (Photo by Jason Miller/Getty Images)
(Photo by Jason Miller/Getty Images)

Bagaimana, mau lihat koleksi Stephen Curry dan Golden State Warriors? Klik disini!

Nggak hanya membawa dirinya menjadi terpopuler, kedigdayaan Curry di musim ini pun ternyata juga berimbas kepada popularitas tim yang dibelanya. Alhasil, penjualan merchandise tim kebanggaan Oakland, California ini pun ada di table teratas dan mencatatkan nama GSW sebagai tim dengan penjualan merchandise terbaik, lho.

Yap, NBAStore.com pun telah memberikan rilis 5 Jersey terlaris sejauh ini. Siapa sajakah mereka dan tim mana saja yang menjadi favoritnya? Yuk, cari tau lebih dalam dengan klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY