Siapa, sih yang senang merasa kesepian? Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of California menunjukkan kalau orangtua itu butuh banget kehadiran anak-cucunya.

Parahnya, sebanyak 23% dari 1600 partisipan dengan rata-rata umur 71 tahun meninggal karena merasa kesepian. Padahal, 14% di antaranya nggak lepas dari keluarga mereka, loh. Sedih banget, ya?

Makanya, kamu perlu meluangkan waktu untuk bersenang-senang dengan mama. Walaupun mereka terlihat mandiri dan memaklumi kesibukanmu, sebenarnya mereka butuh kamu, tau! Kalau bingung mau ngapain sama mama, simak aja informasi berikut ini. Dijamin kamu bisa punya quality time bareng mama!


Baca Juga: Aktivitas Seru Akhir Pekan Untuk Keluarga



Seru banget kan, bisa quality time sama mama sambil liburan juga. Makanya, nggak ada salahnya, kan, menunjukkan rasa sayang kamu ke mama?

Biar simple, kamu bisa pesan tiket, voucher, atau barang lainnya di Blibli.com. Di sana, apa juga ada! Apalagi, bisa cicil 0% dan gratis ongkos kirimnya. Kamu juga bisa bayar dengan berbagai cara. Langsung pilih aja, deh!

Ingat, kegiatan apapun yang kamu rencanakan bersama mama pasti akan membuat hatinya senang kok. Yang penting kamu ada bersamanya. Selamat bersenang-senang dengan mama tercinta!

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY