Isi ulang & tagihan

Pelajari cara isi ulang dan bayaran tagihan kamu di Blibli

Sub Topik

Pulsa kamu akan terisi dalam waktu 5 menit. Jika dalam waktu 24 jam pulsa masih belum terisi, kami akan mengirimkan email dan SMS konfirmasi serta mengembalikan dana kamu.

Untuk melakukan pembayaran pembelian pulsa kamu dapat menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia di Blibli.

Tidak. Kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk setiap pembelian pulsa di Blibli.

Jika pulsa sudah terisi, maka dana tidak dapat kami kembalikan. Refund hanya diberikan jika pulsa kamu gagal terisi.

Notifikasi tersebut muncul karena nomor meteran PLN yang kamu masukkan tidak dapat ditemukan atau tidak sesuaiPastikan kamu telah memasukkan nomor meteran PLN yang benar dan telah menyelesaikan proses pembayaran.

Pembayaran uang elektronik akan selesai dalam 5 menit. Jika dalam waktu tersebut, saldo uang elektronik kamu belum bertambah, mohon ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Setelah isi ulang, pastikan saldo uang elektronik kamu tidak melebihi Rp2 juta. Terkecuali bagi pemegang kartu BNI TapCash keluaran tahun 2018 ke bawah yang memiliki limit Rp1 juta (info lebih lanjut, hubungi Customer Care atau bank penyedia).
  2. Perbarui saldo uang elektronik melalui HP Android dengan fitur NFC. Atau, perbarui melalui ATM/minimarket terdekat.

Jika kamu sudah mengikuti langkah tersebut, namun saldo belum bertambah, silakan hubungi Customer Care.

Bukti pembayaran dikirimkan via email dan hanya berlaku selama 30 hari.

Pembayaran dapat dilakukan di Blibli yang mana kode bayar yang ditampilkan di aplikasi Samolnas hanya berlaku selama 2 jam.

Layanan yang tersedia di aplikasi Samolnas antara lain pembayaran dan pengesahan tahunan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tahunan, serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Silakan mengunduh aplikasi Samolnas di Google Play Store terlebih dahulu, lalu lakukan pembayarannya melalui aplikasi tersebut.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan pembelian add-on Indihome gagal, di antaranya:

  1. ID pelanggan yang kamu masukkan salah.
  2. Pembayaran gagal.
  3. Kesalahan teknis dari pihak penyedia layanan.

Silakan hubungi Customer Care untuk mendapat info lebih lanjut.

Pembelian add-on Indihome akan selesai dalam 5 menit. Jika dalam waktu tersebut, pembelian add-on Indihome belum berhasil, kami akan mengirimkan email dan SMS konfirmasi serta mengembalikan dana kamu.

Jika pembelian add-on Indihome sudah berhasil, maka dana kamu tidak dapat kami kembalikan. Pengembalian (refund) hanya diberikan jika pembelian add-on Indihome kamu gagal.

Jika pembelian saldo euang elektronik sudah berhasil, maka dana kamu tidak dapat kami kembalikan. Pengembalian (refund) hanya diberikan jika pembelian saldo uang elektronik gagal.

Jika pembayaran TV Kabel sudah berhasil, maka dana kamu tidak dapat kami kembalikan. Pengembalian (refund) hanya diberikan jika pembayaran TV Kabel gagal.