Pengembalian Blipay

Pengembalian dana (refund) ke Saldo Blipay dilakukan untuk mempercepat proses pengembalian. Dengan Saldo Blipay, kamu dapat langsung menerima dana pengembalian tanpa perlu melewati proses konfirmasi manual. Dana pengembalian juga langsung dapat kamu gunakan untuk berbelanja di Blibli.com

Pengembalian dana akan diproses ke Saldo Blipay apabila pesanan kamu dibayarkan dengan jenis pembayaran Blipay, Transfer melalui Virtual Account, Internet Banking, Kartu Debit Online, Bayar di tempat (COD), Bayar di Gerai (Indomaret, Alfa Group dan Pos Indonesia), dan Uang Elektronik (Gopay, Linkaja, QRIS dan Sakuku).

Dana pengembalian akan otomatis masuk ke Saldo Blipay kamu segera setelah pengajuan pengembalian dana disetujui.

Untuk mengaktifkan serta menikmati layanan Blipay, kamu cukup melakukan Verifikasi No. Handphone

Untuk menggunakan layanan Blipay, kamu harus melakukan Verifikasi Nomor Handphone.

Jika kamu menerima informasi pengembalian dana (refund) namun belum melakukan verifikasi, maka dana pengembalian kamu akan diproses melalui transfer bank. Kami akan menghubungi kamu untuk meminta data rekening bank kamu melalui email maupun telepon.

Proses pengembalian dana (refund) melalui saldo Blipay akan lebih cepat karena dilakukan secara real time. Kamu juga dapat melakukan penarikan dana ke rekening bank pilihanmu sendiri.