Pengembalian produk dan dana

Pelajari cara melakukan pengembalian produk dan pengembalian dana

Sub Topik

Proses service memakan waktu 7-14 hari dan bisa lebih lama tergantung dengan service center yang ditunjuk.

Saat ini kami hanya bisa membantu proses service dan tidak dapat menerima refund produk service

Kamu dapat mengisi kembali form pengembalian produk untuk memproses kembali pengembalian kamu.

Klik di sini untuk panduan lengkap pengembalian produk.

• Produk yang dikembalikan akan melewati tahap pengecekan standar kualitas dari pihak Blibli. Pihak Blibli berhak mengirimkan kembali produk kamu yang tidak sesuai dengan standar kualitas pengembalian produk.

• Keputusan dan Kebijakan Blibli mengenai persetujuan pengembalian produk dan/atau pengembalian uang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Blibli berhak untuk menolak pengajuan pengembalian kamu jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Produk makanan beku tidak dapat dikembalikan kecuali produk ditemukan: berjamur, berbau dan berbelatung, kedaluwarsa, asam dan lengket, dan atau asam dan bau saat diterima.

 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika kamu menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Pada periode libur Lebaran (20 Mei – 20 Juni 2019) dan Natal (15 Desember 2019 – 15 Januari 2020), kami memberikan perpanjangan waktu pengembalian produk ke kantor Blibli.com menjadi 30 hari setelah produk kamu terima.

Libur Lebaran (20 Mei – 20 Juni 2019):

  • Bila kamu menerima produk pada 20 Juni 2019, maka kamu masih dapat mengembalikan produk hingga 20 Juli 2019.

Libur Natal (15 Desember 2019 – 15 Januari 2020):

  • Bila kamu menerima produk pada 14 Januari 2020, maka kamu masih dapat mengembalikan produk hingga 13 Februari 2020.

Selengkapnya mengenai cara pengembalian produk dapat kamu lihat pada bagian “Bagaimana cara melakukan pengembalian produk (retur).”

Pengajuan retur atau pengembalian produk kamu ditolak karena tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan pengembalian produk Blibli. Kami akan memberi alasan serta konfirmasi melalui email atau telepon.

Kami hanya dapat mengembalikan voucher sesuai ketentuan masing-masing voucher saat diterbitkan. Jika kamu berhak mendapatkan pengembalian voucher, maka kami akan mengirimkan kode voucher ke laman Voucher pada akun Blibli kamu.