Kartu Kredit BCA Blibli

Kamu bisa mendapatkan welcome bonus Rp250.000 jika:
  1. Kamu sudah melakukan proses pengajuan kartu kredit BCA Blibli dan disetujui
  2. Kamu merupakan member Blibli dan sudah mengaktifkan akun BlibliPay.
  3. Kamu sudah melakukan transaksi dalam kurun waktu 3 bulan sejak pengajuan disetujui dengan total akumulasi transaksi senilai Rp2.500.000 di Blibli, namun tidak termasuk transaksi di Blibli Store Offline atau Digital Subscription dengan Kartu Kredit BCA Blibli yang disetujui.
Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, welcome bonus senilai Rp250.000 akan masuk ke akun BlibliPay pemohon kartu maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah tanggal penagihan (billing cycle) yang telah diinformasikan pada rekening kartu kredit masing-masing nasabah.

Kartu Kredit BCA Blibli merupakan kartu kredit co-brand yang diterbitkan oleh BCA bekerja sama dengan Blibli yang didukung oleh Mastercard. Kartu ini dapat digunakan untuk transaksi domestik (di Blibli dan di merchant lainnya) dan internasional.

Tentu saja bisa! Permohonan kamu akan tetap diproses dan dianalisa untuk memastikan apakah kamu bisa mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli.

Tidak, kamu hanya dapat memiliki satu (1) buah Kartu Kredit BCA Blibli.

Kamu akan mendapatkan banyak benefit mulai dari welcome bonus, voucher belanja serta ekstra cashback BlibliPay yang dapat kamu lihat selengkapnya di blib.li/benefit_kkbcablibli

Kamu bisa dapatkan reward cashback dengan membuat Kartu Kredit BCA Blibli melalui aplikasi Blibli dan menggunakan kartu tersebut untuk bertransaksi baik di platform Blibli maupun merchant lainnya.

Secara otomatis kamu akan mendapatkan reward* berupa cashback yang akan dikonversi ke BlibliPay pada akun Blibli yang terdaftar di Kartu Kredit BCA Blibli. Ekstra cashback ini akan masuk ke BlibliPay maksimal 3 hari kerja setelah tanggal penagihan (billing cycle) yang telah diinformasikan pada rekening kartu kredit masing-masing nasabah.

*Reward berupa cashback 0.2% untuk transaksi di semua merchant, dan cashback 0.4% khusus transaksi di Blibli.

Info lebih lanjut lihat di halaman promo Kartu Kredit BCA Blibli.

Setelah Kartu Kredit BCA Blibli diaktifkan, kamu bisa langsung pakai untuk transaksi di mesin EDC. Namun khusus untuk transaksi online, Kartu Kredit BCA Blibli baru bisa kamu pakai H+1 hari kerja setelah kartu diaktifkan.

Kamu berhak mendapatkan welcome bonus Rp400.000 jika:

  1. Sudah melakukan proses pengajuan Kartu Kredit BCA Blibli secara online melalui platform Blibli dan disetujui.
  2. Kamu merupakan member Blibli dan melakukan verifikasi email dan nomor handphone (Jika kamu sudah memiliki akun Blibli, pastikan email yang didaftarkan pada saat pengajuan Kartu Kredit BCA Blibli adalah email yang sama dengan akun Blibli kamu).
  3. Kamu melakukan transaksi minimal 1x dalam kurun waktu 1 bulan sejak pengajuan disetujui dengan Kartu Kredit BCA Blibli yang disetujui.
  4. Kamu merupakan pemegang kartu baru BCA (belum pernah memiliki kartu kredit BCA sebelumnya).

Jika kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku pada bulan sebelumnya, maka kamu akan menerima welcome bonus senilai Rp400.000 dalam bentuk voucher pada akun Blibli kamu paling lambat tanggal 20 pada bulan berikutnya.

Jika kamu masih belum menerima welcome bonus berupa voucher dalam kurun waktu tersebut, kamu dapat langsung menghubungi Customer Care Blibli untuk mengkonfirmasi voucher kamu.

Kamu dapat menggunakan voucher Blibli yang kamu dapatkan di halaman checkout saat  berbelanja di aplikasi Blibli tanpa minimum transaksi, pastikan kamu memilih metode pembayaran Kartu Kredit BCA Blibli pada saat checkout untuk dapat menggunakan kode voucher tersebut.

Untuk mendapatkan benefit cashback berupa saldo BlibliPay, kamu harus memiliki BlibliPay terlebih dahulu (pastikan kamu sudah verifikasi email & nomor HP kamu).

Supaya bisa nikmati benefitnya, pastikan alamat email yang terdaftar pada akun BCA dan Blibli kamu sudah sama. Jika terdapat perbedaan email, segera lakukan perubahan dengan menghubungi Halo BCA 1500888. Namun jangan khawatir, perubahan ini tidak akan mengubah alamat email e-statement kamu di BCA.

Selengkapnya tentang BlibliPay dapat kamu pelajari di sini.

Kamu dapat menggunakan reward cashback Kartu Kredit BCA Blibli dalam bentuk saldo BlibliPay untuk berbelanja semua produk di website dan aplikasi. Namun, saldo BlibliPay kamu tidak dapat diuangkan.

Untuk pemegang kartu utama, minimum berusia 21 tahun dan maksimum berusia 65 tahun, serta mempunyai penghasilan minimum Rp3 juta setiap bulannya.

Apabila kamu belum memiliki Kartu Kredit BCA sebelumnya, kamu cukup siapkan KTP dan NPWP (jika ada) untuk memproses pengajuan Kartu Kredit BCA Blibli. Jika dibutuhkan, kamu juga perlu menyiapkan dokumen tambahan seperti slip gaji/surat keterangan pendapatan/Surat Pemberitahuan Pajak (SPT) Pribadi kamu.

Apabila kamu sudah memiliki Kartu Kredit BCA dan ingin mengajukan Kartu Kredit BCA Blibli atas nama kamu sendiri, kamu tidak perlu menyiapkan dokumen dan dapat langsung mengajukan Kartu Kredit BCA Blibli melalui platform Blibli atau Halo BCA di 1500888.

Jika ingin mengajukan kartu tambahan atas nama orang lain maka kamu perlu menyiapkan dokumen berupa KTP calon pemegang kartu tambahan dan KTP kamu jika dibutuhkan.

Kamu bisa langsung membuka menu ”KK BCA Blibli” dari platform Blibli untuk mengakses halaman pendaftaran di situs BCA. Lengkapi detail dan upload foto/dokumen yang dibutuhkan. Pengajuan kamu akan langsung dilanjutkan ke proses analisa sekitar 5 hari kerja (setelah data dan dokumen lengkap bagi yang sudah menjadi nasabah BCA, sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BCA proses sekitar 8 hari kerja setelah mengirimkan dokumen fisik yang diminta).

Pengajuan Kartu Kredit BCA Blibli dapat dilakukan melalui semua channel BCA, termasuk kantor cabang BCA dan online channel. Namun, jika kamu melakukan pengajuan melalui aplikasi Blibli, kamu bisa mendapatkan tambahan hadiah yaitu voucher Blibli senilai Rp400.000 setelah pengajuanmu disetujui dan telah memenuhi persyaratan yang ditentukan (belum pernah memiliki Kartu Kredit BCA sebelumnya, dan melakukan transaksi 1x dalam 1 bulan sejak pengajuan disetujui).

Apabila kamu tidak dapat mengakses halaman pembukaan Kartu Kredit BCA Blibli, silakan hubungi Halo BCA di 1500888.

Pastikan hal-hal berikut sebelum melakukan video call:

  • Pastikan koneksi internet kamu stabil
  • Video call direkomendasikan menggunakan:
    • Spesifikasi perangkat: Min. Android OS 5.0 dan iOS 11.0
    • Spesifikasi browser: Min. Chrome 86 dan Safari 12
  • Pastikan video call dilakukan saat layanan video call tersedia. Layanan video call tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Hubungi Halo BCA di 1500888 apabila kamu masih  mengalami kendala dalam melakukan video call.

Limit yang didapatkan bervariasi berdasarkan profil kamu. Minimum limit yang bisa didapatkan adalah Rp3 juta.

Setelah proses pengajuan selesai, kamu akan mendapatkan email nomor registrasi dari BCA. Kamu dapat memeriksa status pengajuan kamu dengan login menggunakan nomor registrasi tersebut pada website pengajuan kartu kredit BCA.