Pesanan dan pengiriman

Anda dapat melihat status pemesanan dengan cara:

  • Buka halaman Pesanan
  • Pilih pesanan yang ingin Anda lihat
  • Pilih “Lacak” untuk mengetahui status pengiriman Anda.

Blibli Mitra tidak memberikan batas kuantitas pemesanan selama barang masih tersedia dan mencukupi, namun batas berat pesanan dalam satu nomor pesanan adalah 50 kg.

Anda tidak dapat mengganti barang pesanan jika status pesanan Anda sudah berhasil.

Anda dapat melihat status pemesanan dengan cara:

  • Buka halaman Pesanan
  • Pilih pesanan yang ingin Anda lihat
  • Pilih “Lacak” untuk mengetahui status pengiriman Anda.

Pembelian hingga pengiriman produk di Blibli Mitra terjamin akan sampai ke tangan Anda. Jika ditemukan masalah seperti produk belum tiba ataupun produk mengalami kerusakan ketika diterima, Anda dapat mengajukan pengaduan melalui Blibli Mitra Care melalui pesan (chat) di aplikasi Blibli Mitra dan telepon (021-57977700) yang siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya.

Hubungi Blibli Mitra Care untuk permintaan khusus terkait pengiriman.

Untuk menghindari kendala pengiriman, perhatikan hal-hal berikut saat memasukkan alamat di Blibli Mitra:

  • Isi lengkap alamat pengiriman
    • Masukkan nama toko
    • Pastikan titik lokasi pada peta sudah tepat
    • Isi patokan di bagian ‘Catatan alamat’.

Jika hal ini terjadi, pihak kurir akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak kurir.

Pesanan Anda akan sampai maksimal 2 (dua) hari kerja tidak termasuk hari libur dan tanggal merah terhitung mulai dari tanggal pesanan berhasil.

Saat ini Blibli Mitra belum memberikan pelayanan bayar di tempat atau Cash-On-Delivery (COD).

Pengiriman produk di Blibli Mitra dilakukan oleh partner logistik yang terpercaya dan packaging produk yang sesuai dengan standar pengiriman sehingga dipastikan produk akan terkirim dengan aman. Jika Anda mengalami kerusakan karena pengiriman, tidak perlu khawatir, hubungi Blibli Mitra Care untuk panduan lebih lanjut.

Pesanan Anda akan dibatalkan jika:

  1. Produk yang Anda pesan habis (OOS / Out of Stock).
  2. Anda belum melakukan pembayaran hingga waktu yang telah ditentukan yaitu 24 jam.

Pesanan Anda dibatasi dengan jumlah berat produk karena kurir hanya dapat mengantar produk  seberat 50 kg dalam sekali pengantaran.

Sampai saat ini, kami belum mengenakan biaya pengiriman. Jika Anda dikenakan biaya pengiriman silakan hubungi Blibli Mitra Care agar dapat dilakukan proses pengembalian dana.