Pembayaran

Kamu dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit dan cicilan 0% dari 16 bank serta cicilan tanpa kartu kredit.

 

Catatan untuk pembayaran dengan fasilitas Cicilan 0%:

  • Proses Konversi Transaksi menjadi Cicilan 0% akan membutuhkan waktu 5-14 hari kerja terhitung sejak kamu melakukan transaksi
  • Jika kamu dikenakan tagihan penuh, jangan khawatir. Hal ini dapat terjadi jika tanggal cetak tagihan (Billing Cycle) kartu kredit kamu berdekatan dengan waktu transaksi kamu
  • Berikut tindakan lanjut yang perlu kamu lakukan jika tagihan kamu datang dengan tagihan penuh:
    • Jika kamu hanya memiliki tagihan dari Blibli Instore: Silakan bayarkan cicilan bulan pertama saja.
    • Jika kamu juga memiliki tagihan lain di luar Blibli Instore: Mohon abaikan tagihan transaksi dari Blibli, kamu bisa mulai melakukan pembayaran Cicilan di bulan berikutnya

Kamu dapat menggunakan semua kartu kredit LOKAL berlogo VISA, Master Card, JCB, American Express (Amex).

Catatan khusus:

  • Pembayaran dengan kartu kredit JCB dan Amex dapat dilakukan dengan memilih opsi “Kartu Kredit Semua Bank” di laman Pembayaran.
  • Kartu kredit Corporate, kartu Debit, ataupun kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Asing tidak berlaku cicilan 0%.

Berikut detail cicilan 0% serta lama tenor dari masing-masing bank:

Nama BankTenor 3 bulanTenor 6 bulanTenor 12 bulanTenor 18 bulanTenor 24 bulan

Program Blibli Instore hanya berlaku untuk pembelian menggunakan tablet yang telah disediakan di toko.

Jangan khawatir, pihak toko tidak memiliki akses untuk melihat data-data yang dimasukkan ke tablet. Aplikasi Blibli Instore dilindungi oleh 3D Secure Payment dan dilengkapi konfirmasi One Time Password yang dikirimkan ke no HP kamu untuk menjaga keamanan transaksi kamu.

Transaksi dengan Blibli Instore hanya dapat dilanjutkan dengan kode OTP. Jika belum terdaftar, sarankan customer untuk segera mendaftarkan kartu kredit untuk fitur OTP untuk menghindari kasus seperti ini di masa depan.

Hal ini dapat terjadi jika nomor handphone tidak sesuai, nomor handphone customer sedang dalam masa tenggang, atau terdapat permasalahan dengan bank penerbit yang menyebabkan pengiriman terhambat.

Jika terjadi, customer dapat menghubungi bank penerbit untuk klarifikasi. Biasanya bank akan meminta pembaharuan data. Jika nomor handphone customer dalam masa tenggang, customer dapat mengisi ulang pulsa untuk melanjutkan transaksi.

Pembayaran kamu akan terverifikasi secara langsung atau real time

Pastikan kartu kredit customer sudah terdaftar 3DS untuk berbelanja online dan pastikan no handphone aktif selama bertransaksi.

Jika verifikasi tetap gagal customer dapat diarahkan untuk menghubungi Customer Care Blibli.com.

Kamu akan diarahkan untuk menghubungi Customer Care Blibli. Lampirkan bukti pendukung pembayaran jika ada.