Pengembalian Blibli Tukar Tambah

Tidak. Produk lama yang sudah kamu tukarkan tidak dapat kami kembalikan lagi. Setelah proses penukaran berhasil, produk akan kami berikan kepada partner tukar tambah kami. Kamu tidak dapat meminta dan membeli kembali produk kamu.

Ya, kamu dapat melakukan pengembalian pada produk baru kamu. Ketentuan dan prosedur pengembalian produk kamu sama dengan prosedur pengembalian pesanan biasa. Namun solusi yang dapat kami berikan hanya penggantian produk (replacement) dengan produk yang sama atau pengembalian dalam bentuk voucher belanja.

Kami tidak dapat memberikan solusi pengembalian dana (refund).

Bila kamu menerima solusi berupa pengembalian dalam bentuk voucher belanja, maka Potongan Tukar Tambah  yang telah kamu dapatkan akan kami kembalikan dalam bentuk voucher belanja sebagai pengganti produk lama kamu.

Tidak. Produk lama kamu tidak dapat kami kembalikan bila kamu melakukan proses retur karena alasan apapun.

 

Tidak. Produk lama yang kamu serahkan saat proses pengecekan oleh kurir harus sama dengan informasi yang kamu berikan saat melakukan proses pemesanan. Kurir akan melakukan verifikasi merk dan tipe produk. Bila ada ketidaksesuaian maka proses penukaran akan dibatalkan dan kurir kami tidak dapat memberikan produk baru kepada kamu.