Syarat kondisi produk Blibli Tukar Tambah

Berikut ketentuan kondisi produk yang dapat ditukar:

  • Produk dapat menyala.
  • Pelindung layar, tempered glass, dan casing dari produk lama sudah dilepas.
  • Tidak ada kerusakan fisik parah (produk tidak menyala, LCD dead pixel, LCD berbayang, LCD burn in, layar pecah, patah, dan tidak bisa di-charge).
  • Bersih dari username/password/pin pada layar/screenlock.
  • Bersih dari akun pribadi seperti iCloud, MiCloud, Google Account, dll.
  • Aksesoris produk lama (kabel data, adaptor charger, buku manual, kartu garansi, beserta dus asli) disertakan bila masih tersedia.
  • Pastikan sudah menghapus seluruh data pribadi pada produk lama di handphone atau tablet. Blibli tidak bertanggungjawab atas kehilangan data yang terjadi setelah proses penukaran berhasil.
 Catatan: Permohonan tukar tambah kamu tetap kami terima meskipun aksesori produk tidak lengkap serta dus produk sudah tidak ada.
  • Produk dapat menyala.
  • Produk TV yang ditukar-tambah harus dalam keadaan menyala tanpa cacat fisik parah (produk tidak menyala, patah, tombol yang rusak serta layar yang pecah, penyok, berbayang, dead pixel/bitnik hitam dan bergaris/bleeding).
  • Untuk smart TV bebas dari data maupun informasi pribadi pembeli, password dan account lock seperti Google Account, Samsung Account atau MiAccount.
  • Pastikan TV dalam keadaan terlepas dari bracket/penyangga dan kelengkapan lainnnya sehingga dalam keadaan siap untuk dapat diperiksa dan dibawa oleh kurir.
  • Pastikan sudah menghapus seluruh data pribadi pada produk lama. Blibli tidak bertanggungjawab atas kehilangan data yang terjadi setelah proses penukaran berhasil.

Semua jenis pakaian anak-anak layak pakai dapat didonasikan, kecuali:

  • Pakaian dalam
  • Kaus kutang
  • Pakaian yang warnanya luntur
  • Pakaian yang robek atau berlubang

Kami meminta kamu untuk memastikan seluruh data pribadi dalam produk lama kamu sudah dihapus sebelum proses penukaran oleh kurir kami. Blibli dan partner Tukar Tambah kami tidak bertanggungjawab atas kehilangan data pribadi kamu. Selain itu kami juga tidak dapat mengembalikan produk lama yang sudah kamu tukarkan untuk proses penghapusan/pengembalian/penyelamatan data-data tersebut.

Untuk produk Handphone, kamu dapat menekan tombol *#06# untuk melihat IMEI.

Tidak, kamu hanya butuh mencatumkan 1 IMEI saja yaitu IMEI pertama.

Tidak. Kondisi produk lama yang ingin kamu tukarkan harus dalam keadaan menyala dan dapat berfungsi dengan baik.

Ketentuan kondisi produk lama yang dapat ditukar dengan layanan Blibli Tukar Tambah dapat dilihat pada artikel berikut.

Pengecekan kualitas adalah tes yang dilakukan untuk memeriksa fungsi handphone kamu.

Kamu dapat menginstall aplikasi Android Blibli pada handphone lama kamu. Pastikan aplikasi Blibli sudah di versi 6.0.0 dan pastikan kamu sudah login/masuk ke akun.

Kemudian kamu dapat langsung melakukan proses pemesanan handphone baru dengan layanan Blibli Tukar Tambah melalui aplikasi tersebut. Setelah memasukkan lokasi, merk, tipe, dan IMEI handphone lama kamu, lalu lanjutkan ke proses pengecekan kualitas. Kemudian ikuti seluruh tahapan pengecekan kualitas tersebut. Setelah pengecekan selesai, akan muncul informasi hasil diagnosa dan harga “Potongan Tukar Tambah”.