Pengiriman & serah terima Blibli Tukar Tambah

Setelah melalukan proses pemesanan produk dengan layanan Blibli Tukar Tambah, produk lama kamu akan kami jemput pada waktu yang bersamaan dengan pengiriman produk baru kamu. Kami tiba dalam 1-3 hari setelah kamu melakukan proses pembayaran.

Pastikan kamu sudah melakukan pembersihan password, akun, dan back-up data sebelum jadwal yang ditentukan. Kami tidak bertanggungjawab atas kehilangan data yang terjadi setelah proses penukaran berhasil.

Produk lama kamu akan kami jemput pada waktu yang bersamaan ketika kami mengirimkan produk baru yang kamu beli dengan layanan Blibli Tukar Tambah. Kamu dapat langsung menyerahkan produk lama kamu kepada kurir yang tiba. Kurir akan melalukan pengecekan pada produk lama kamu. Bila tidak ada kendala, maka kurir akan langsung memberikan produk baru kepada kamu.

Pastikan kamu sudah melakukan pembersihan password, akun, dan back-up data pribadi pada produk lama kamu sebelum kurir tiba. Kami tidak bertanggungjawab atas kehilangan data yang terjadi setelah proses penukaran berhasil.

Kurir kami akan melakukan verifikasi terhadap informasi yang kamu berikan saat kamu melakukan proses pesanan dengan layanan Blibli Tukar Tambah. Untuk produk handphone, pengecekan tersebut meliputi beberapa hal berikut:

  • IMEI
  • Merk dan model produk lama kamu.
  • Kondisi produk lama kamu, meliputi kondisi fungsi dan kondisi fisik (produk dapat menyala atau tidak, dot pixel (defective pixel/titik kecil pada layar), bercak pada layar, layar bergaris, keretakan pada layar, kebocoran LCD, keretakan pada body, gompal/penyok pada body, unit gembung (biasanya dari baterai), tombol power, volume, home button hilang atau tidak, dan kerusakan pada lubang jack dan port adaptor).
  • Bersih dari username/password/pin pada layar/screenlock.
  • Bersih dari akun pribadi seperti iCloud, MiCloud, Google Account, dll.

Apabila kurir menemukan kendala pada produk lama kamu, maka produk baru tidak akan kami berikan kepada kamu dan proses tukar tambah untuk produk baru kamu tidak akan dilanjutkan.

Kurir kami akan melakukan verifikasi apakah produk lama yang kamu berikan benar merupakan pakaian anak.

 

Tidak bisa. Kamu tidak bisa mengirimkan produk lama kamu terlebih dahulu sebelum jadwal yang ditentukan. Bila kamu memiliki kendala dengan jadwal yang telah ditentukan, silakan hubungi Customer Care Blibli pada nomor 021-25556060, customer.care@blibli.com, atau melalui live chat.

Tidak bisa. Produk baru kamu akan dikirimkan oleh kurir kami dalam waktu yang bersamaan dengan penjemputan produk lama kamu.

Kamu akan mendapatkan produk baru kamu setelah kurir melakukan verifikasi dan pengecekan terhadap produk lama.