Tidak, AC lama tidak dapat dikembalikan jika terjadi masalah dengan AC baru. Namun, jika terjadi kerusakan pada AC, kamu bisa mengajukan pengembalian produk atau dana
Ya, kamu bisa mengajukan pengembalian produk maupun dana dengan kebijakan yang sama seperti produk di luar Tukar Tambah. Pelajari selengkapnya tentang pengembalian produk dan dana
Blibli tidak dapat mengembalikan handphone lamamu jika sudah diserahkan ke kurir saat pengambilan perangkat lamamu.
Ya, kamu dapat melakukan pengembalian pada produk baru kamu. Ketentuan dan prosedur pengembalian produk kamu sama dengan prosedur pengembalian pesanan biasa. Namun solusi yang dapat kami berikan hanya penggantian produk (replacement) dengan produk yang sama atau pengembalian dalam bentuk voucher belanja.
Kami tidak dapat memberikan solusi berupa pengembalian dana (refund).
Bila kamu menerima solusi berupa pengembalian dalam bentuk voucher belanja, maka Potongan Tukar Tambah yang telah kamu dapatkan akan kami kembalikan dalam bentuk voucher belanja sebagai pengganti produk lama kamu.
Khusus untuk Tukar Tambah offline (di Blibli Instore), pengembalian (retur) dapat kamu lakukan dengan cara langsung menghubungi seller atau toko tempat kamu melakukan transaksi.
Tidak. Produk lama kamu tidak dapat kami kembalikan bila kamu melakukan proses retur karena alasan apa pun.
Tidak. Produk lama yang kamu serahkan saat proses pengecekan oleh kurir harus sama dengan informasi yang kamu berikan saat melakukan proses pemesanan. Kurir akan melakukan verifikasi merek dan tipe produk. Bila ada ketidaksesuaian maka proses penukaran akan dibatalkan dan kurir kami tidak dapat memberikan produk baru kepada kamu.