Bagaimana syarat dan ketentuan program Blibli Tukar Tambah?

Berikut syarat dan ketentuan Blibli Tukar Tambah.

  1. Program Blibli Tukar-Tambah adalah program yang diselenggarakan oleh Blibli.com yang memungkinkan Pembeli untuk menukar Produk lama dengan produk baru yang dijual di Blibli.com.
  2. Produk adalah produk yang dimiliki secara sah oleh Pembeli, merupakan milik pribadi, bukan merupakan hasil kejahatan (pencurian/perampokan/penadahan) ataupun kepemilikan lain secara ilegal yang akan ditukarkan dengan produk baru dalam Program Blibli Tukar-Tambah.
  3. Pembeli memahami dan menjamin kepada Blibli.com keaslian Produk dan bertanggungjawab atas kondisi Produk serta data-data yang mungkin tertinggal pada saat Blibli.com penukaran Produk dilakukan.
  4. Pembeli dapat melakukan tukar-tambah atas Produk dengan 1 (satu) unit produk baru di Blibli.com.
  5. Produk yang ditukar-tambah bisa berasal dari Blibli.com atau toko offline atau online
  6. Untuk mengikuti Program Blibli Tukar-Tambah, Pembeli dapat memilih Produk dengan layanan “Blibli Tukar Tambah”.
  7. Blibli.com akan melakukan survei pada Produk dan menentukan harga atas Produk tersebut sesuai dengan ketentuan Blibli.com.
  8. Harga yang diberikan oleh Blibli.com dapat digunakan oleh Pembeli sebagai pemotong harga pembelian produk baru di halaman pembayaran (checkout page).
  9. Pengiriman produk baru akan dilakukan bersamaan dengan pengambilan Produk oleh Kurir Blibli.com di alamat pengiriman Produk.
  10. Alamat pengiriman Produk harus sama dengan alamat pengambilan Produk yang akan ditukar-tambah.
  11. Kurir Blibli.com berhak untuk tidak memproses penukaran Produk jika kondisi Produk tidak sesuai dengan Syarat Kondisi Produk.
  12. Dalam hal Produk sesuai dengan Syarat Kondisi Produk dan telah diserahterimakan kepada Kurir Blibli.com maka Produk telah menjadi milik Blibli.com dan tidak dapat diminta kembali.
  13. Pengembalian dana (refund) akan dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan pengembalian yang berlaku di Blibli.com.
  14. Keputusan Blibli.com terhadap kondisi Produk tidak dapat diganggu gugat.
  15. Blibli.com dapat mengubah syarat dan ketentuan Program Blibli Tukar-Tambah ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Blibli.com berhak melakukan pembatalan transaksi pembelian yang melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Program Blibli Tukar Tambah ini.
  17. Dengan mengikuti Program Blibli Tukar-Tambah ini, maka Pembeli telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan Blibli.com

Untuk produk kategori Handphone & Tablet, syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

  1. Pembeli telah memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Program Blibli Tukar-Tambah
  2. Pembeli dapat melakukan diagnosa atas Produk Handphone & Tablet untuk mendapatkan potongan harga terbaik.
  3. Produk Handphone & Tablet yang akan ditukar-tambah harus dalam keadaan menyala tanpa cacat fisik parah (tidak pecah, patah, dan/atau penyok), bebas dari data maupun informasi pribadi Pembeli, password dan account lock seperti Google Account, iCloud, Samsung Account atau MiAccount.
  4. Pembeli wajib mengeluarkan kartu SIM dan kartu memori dari Produk Handphone & Tablet.
  5. Blibli.com tidak bertanggungjawab atas segala penyalahgunaan, kehilangan data maupun informasi Pembeli yang ada atau yang tertinggal di Produk Handphone & Tablet Blibli.com.
  6. Blibli.com berhak untuk tidak memproses penukaran Produk Handphone & Tablet jika tidak sesuai Syarat Kondisi Produk.
Sedangkan produk botol susu, kami menerima botol susu dari segala jenis, merk, dan ukuran, termasuk produk yang retak, pecah, patah, penyok, dan bocor dengan kondisi yang masih lengkap (terdapat botol, karet dot, dan leher botol (penyambung antara dot dan botol susu).