DJI Spark Quadcopter Drone Camera - Alpine White

Brand: DJI Belum ada ulasan
Garansi: Info
DJI Spark Quadcopter Drone Camera - Alpine White
  • 2-Axis Stabilized Gimbal Camera
  • Effective pixel : 12MP Still Photos / 1080p/30
  • Video Gesture and TapFly Control
  • FlightAutonomy with Obstacle Detection Subject Tracking from Various Angles GPS- & Vision Position-Based Navigation Top Speed of 31 mph in Sport Mode Up to 16 Minutes Flying Time Up to 1.2 Mile
  • Control Range Control, Edit, & Share with DJI GO App
  • Garansi: Info
  • Tersedia Cash On Delivery Info
  • 15 hari Pengembalian Produk Info
Stok tersedia Stok terbatas
Stok produk ini akan segera habis dengan cepat. Beli sekarang sebelum stok habis!
Stok habis
Stok tersedia
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok terbatas
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok Habis
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Toko Tutup
Merchant sedang tutup toko
Segera Hadir
Produk belum dapat dipesan, klik tambah ke wishlist dan nantikan ketersediaan produk.
Harga awal:
Harga diskon:
Harga:

()
Cicilan 0% mulai dari
/bulan Info
Cicilan 0% berlaku untuk pemegang kartu kredit bank tertentu
Cicilan 0% - 12 bulan
/bulan
Cicilan 0% - 6 bulan
/bulan
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Tersedia Tidak Tersedia Info
Blibli Rewards
poin Info Rewards

Nilai poin yang tertera berlaku untuk transaksi denga harga normal. Jika ada promo, nilai poin akan disesuaikan dengan harga promo yang berlaku.

STOK TERSEDIA STOK HABIS
STOK TERSEDIA STOK HABIS
Jumlah:
  • -
  • +
Loading...
Email pemberitahuan akan dikirimkan apabila barang sudah tersedia
Daftar wishlist
Produk telah dimasukkan ke default wishlist ×
Citibank – lebih hemat 10% Setiap Senin – Jumat khusus kartu kredit Visa Citibank
Lihat Detil
Pilihan Pengiriman
Provinsi
Kecamatan
Kota/Kabupaten
Kelurahan
Kami mohon maaf, lokasi pengiriman di atas belum tercakup dalam pengiriman kami.
Lokasi Anda Ganti Lokasi
Pilihan Pengiriman
{{shipping.logisticOptionName}}
Catatan: Estimasi biaya pengiriman belum termasuk biaya asuransi dan penanganan spesial
Produk akan dikirimkan ke email Anda
Produk tergolong Dangerous Goods (DG) sehingga membutuhkan penanganan khusus. Cek estimasi pengiriman di halaman pembayaran
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh
Rating / 5
Disediakan dan dikirimkan oleh KimkomStore
Rating 4.4 / 5
Lokasi Merchant
Deskripsi
Spesifikasi
Review

DJI Spark Quadcopter Drone Camera - Alpine White

Intelligent Flight Modes dan Kontrol yang Intuitif

DJI Spark merupakan drone keluaran terbaru dari DJI. Hadir dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru, drone ini siap untuk menemani Anda menjelajahi dunia dari angkasa. Nah, salah satu fitur canggihnya adalah Intelligent Flight Modes yang terdiri dari beberapa fitur lainnya seperti QuickShot, Tapfly, ActiveTrack, dan Face Aware. Selain itu, drone keluaran DJI ini pun didukung dengan kontrol yang intuitif, yang memudahkan Anda untuk terbang bebas di udara.

Video DJI - Introducing Spark:

Fitur QuickShot disini dapat membantu Anda untuk hasilkan futase dengan empat angle yang sinematik. Empat angle tersebut terdiri dari Rocket, Dronie, Circle, dan Helix. Sedangkan pada fitur Tapfly, Anda dapat mengetuk layar dan terbang ke titik yang Anda inginkan sambil mempertahankan ketinggian. Selain itu, pada fitur ini, drone pun dapat Anda terbangkan ke arah yang Anda inginkan pada layar.

Salah satu fitur yang menarik lainnya adalah ActiveTrack, di mana dengan fitur ini, drone dapat secara otomatis mengenali subjek dari bentuk dan ukurannya, lalu mengikuti subjek berdasarkan apa dan seberapa cepat subjek tersebut. Fitur ini tentunya membuat aktivitas tracking menjadi lebih mudah dan dapat diandalkan. Anda dapat memilih Trace untuk mengikuti target dari depan dan belakang atau pun secara otomatis mengelilinginya. Sedangkan untuk mengikuti subjek dari perspektif tertentu, Anda dapat memilih Profile.

Dengan fitur FaceAware, drone ini akan terbang secara otomatis hanya dengan mengenali wajah Anda, membuatnya melayang di udara hanya dalam hitungan detik. Di samping itu, adanya pengenalan deep learning gesture pada Spark memungkinkan Anda untuk melakukan selfie hanya dengan gerakan tangan yang sederhana, tanpa harus menggunakan remote kontrol atau pun perangkat mobile tentunya. 

Mode lainnya adalah PalmControl, yang mana mode ini dapat memungkinkan Anda untuk mengontrol gerakan Spark hanya dengan menggerakan telapak tangan Anda. Dengan begitu, mengontrol Spark untuk lepas landas dan mendarat pada telapak tangan Anda pun dapat dilakukan dengan memanfaatkan fitur ini.

Hasilkan Gambar yang Tajam dan Jelas

Pada drone ini, Anda dapat mengandalkan kamera dengan performa yang mumpuni, yang didukung oleh kombinasi 2-axis gimbal mekanik dan teknologi UltraSmooth yang dapat mengurangi guncangan dan efek rolling shutter pada kamera, sehingga pengambilan gambar pun menjadi lebih stabil dengan hasil gambar yang begitu detail.

Selain itu, kamera pada drone ini pun dipersenjatai oleh lensa f/2.6 sudut lebar dengan focal length 25mm, yang memungkinkan drone untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jelas secara konsisten, dengan sedikit aberasi dan distorsi warna tentunya. Oh ya, lensa ini terdiri dari lima elemen yang tersusun secara pas ke dalam bingkai yang terkompresi.

Sensor CMOS ½.3 inch dan 2 Shooting Modes Terbaru

Dipersenjatai dengan kamera yang memiliki sensor CMOS berukuran 1/2.3 inch, drone ini memungkinkan Anda untuk merekam video pada 1080p dan foto pada 12 MP. Tentunya, piksel yang lebih besar menandakan bahwa kamera ini sensitif terhadap cahaya dan mampu merekam warna secara tepat.

Selain mengadopsi semua shooting modes yang disematkan pada produk drone DJI sebelumnya, Spark pun menambahkan dua shooting modes terbaru, yaitu Pano dan ShallowFocus. Untuk mengambil gambar panorama vertikal atau horizontal, Anda dapat menggunakan mode Pano. Nah, berbeda dari Pano, mode ShallowFocus menggunakan teknologi 3D vision untuk mengambil gambar dengan kedalaman ruang yang kecil.

Mode Sport, Rasakan Potensi Maksimal DJI Spark 

Dengan desainnya yang aerodinamis dan ringan, Spark dapat meluncur menembus udara dengan daya tahan angin yang minimal. Bahkan untuk meningkatkan kestabilannya saat terbang, gimbal dan kameranya pun dirancang agar sejajar dengan bodi. Selain itu, dengan tenaga penggeraknya yang kuat, drone ini menawarkan Anda penerbangan yang kokoh meski diterpa angin kuat berkecepatan hingga 50 kph. Oh ya, penerbangan tersebut dapat dilakukan pada Mode Sport.

HD Wi-Fi Video Transmission & FPV Flight

Dengan teknologi HD Wi-Fi Video Transmission yang inovatif, Anda dapat melakukan transmisi video 720p seraya terbang sejauh 2 km. Bahkan dengan berbagai teknologi canggih yang disematkan, drone ini masih dapat terbang selama 16 menit pada baterai yang terisi penuh. Hal ini tentunya memungkinkan Anda untuk mengambil lebih banyak futase.

Untuk menggunakan drone pada kecepatan maksimalnya, Anda dapat mengaktifkan mode Sport. Dan pada umumnya, mode Sport dapat menyetel mode gimbal untuk beralih ke FPV secara default. Nah, untuk menikmati penerbangan FPV tersebut, Anda dapat menggunakan sepasang DJI Google untuk melihat dunia dari sudut pandang seekor burung. Selain itu, tersedia juga Aplikasi DJI GO 4 yang memiliki template editing otomatis dan berbagai filter yang menarik, yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan membagikan video secara instan di sosmed. 

Terbangkan Drone Menjadi Lebih Aman dan Nyaman

FligtAutonomy Spark yang terdiri dari kamera utama, vision positioning system, 3D sensing system, dual-band GPS, unit pengukuran inersia ketepatan tinggi, dan 24 computing cores yang kuat, memungkinkan drone ini untuk melayang-layang di udara secara akurat pada ketinggian hingga 30m, merasakan adanya rintangan pada jarak 5 meter, dan mendarat dengan aman.

Seperti drone-drone DJI sebelumnya, Spark pun dapat kembali ke titik awal penerbangan secara otomatis dengan sinyal GPS yang mencukupi. Jika baterai lemah, koneksi terputus, atau Anda menekan tombol Return to Home, Spark akan terbang kembali ke titik awal sambil menghindari rintangan dalam perjalanan pulang. Kamera drone yang mengarah ke bawah bertujuan untuk mengambil gambar di area sekitar home point. Gambar-gambar tersebut dapat dijadikan referensi untuk mendarat dengan aman.

Sistem GEO DJI memungkinkan Anda untuk mengetahui kemana drone Anda terbang, juga menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk penerbangan yang aman dan dilakukan secara tanggung jawab. Oh ya, Spark pun menggunakan baterai LiPo berenergi tinggi untuk kinerja yang optimal. Menariknya, baterai juga dapat mengestimasi waktu terbang, sehingga Anda tahu kapan harus mendarat. 

DJI Spark Quadcopter Drone Camera - Alpine White

Spesifikasi Produk

Dimensi Produk 143 x 143 x 55 mm
Brand DJI
Format Record 1920 x 1080 (Full HD) at 30p
Bahasa -
Sensor 1.2/3 Inch CMOS
Konsumsi Daya -
Optical Zoom -
Interface -
Digital Zoom -
Wireless Ada
Pelindung Lensa Tidak
LCD -
Kelengkapan Paket -
Sumber Daya Lithium-ion polymer 1480 mAh
Berat 170 mm
Lain-lain -
Pixel 12MP
Lensa FOV 81.9��, Focal Length: 25 mm (35 mm-format equivalent), Aperture: f/2.6
DJI Spark Quadcopter Drone Camera - Alpine White
Ulasan Produk

Belum ada ulasan

  • KIE-24710-00038
  • MTA-1152889
  • DJI-SPARK-QUA-WHT
 

Penawaran lainnya


Khusus Untuk Anda yang Pertama Kali Berlangganan Newsletter Kami


PENDAFTARAN

BERHASIL