Asus Zenfone Go ZB452KG Smartphone - Silver

Brand: Asus Belum ada ulasan
Garansi: Info
Asus Zenfone Go ZB452KG Smartphone - Silver
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori : Internal 8 GB, RAM 1 GB
  • Kamera : 5 MP & 2 MP
  • Layar : 4.5 Inch (~61.3% screen-to-body ratio)
  • Baterai : Removable Li-Po 2070 mAh battery
  • Garansi: Info
  • Tersedia Cash On Delivery Info
  • 15 hari Pengembalian Produk Info
Stok tersedia Stok terbatas
Stok produk ini akan segera habis dengan cepat. Beli sekarang sebelum stok habis!
Stok habis
Stok tersedia
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok terbatas
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Stok Habis
Merchant sedang tutup toko. Produk ini akan diproses pada tanggal {{dateEndDelay}} {{monthEndDelay}} {{yearEndDelay}}
Toko Tutup
Merchant sedang tutup toko
Segera Hadir
Produk belum dapat dipesan, klik tambah ke wishlist dan nantikan ketersediaan produk.
Harga awal:
Harga diskon:
Harga:

()
Cicilan 0% mulai dari
/bulan Info
Cicilan 0% berlaku untuk pemegang kartu kredit bank tertentu
Cicilan 0% - 12 bulan
/bulan
Cicilan 0% - 6 bulan
/bulan
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Tersedia Tidak Tersedia Info
Blibli Rewards
poin Info Rewards

Nilai poin yang tertera berlaku untuk transaksi denga harga normal. Jika ada promo, nilai poin akan disesuaikan dengan harga promo yang berlaku.

STOK TERSEDIA STOK HABIS
STOK TERSEDIA STOK HABIS
Jumlah:
  • -
  • +
Loading...
Email pemberitahuan akan dikirimkan apabila barang sudah tersedia
Daftar wishlist
Produk telah dimasukkan ke default wishlist ×
Pilihan Pengiriman
Provinsi
Kecamatan
Kota/Kabupaten
Kelurahan
Kami mohon maaf, lokasi pengiriman di atas belum tercakup dalam pengiriman kami.
Lokasi Anda Ganti Lokasi
Pilihan Pengiriman
{{shipping.logisticOptionName}}
Catatan: Estimasi biaya pengiriman belum termasuk biaya asuransi dan penanganan spesial
Produk akan dikirimkan ke email Anda
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com Disediakan oleh dan dikirimkan oleh Blibli.com
Disediakan dan dikirimkan oleh Disediakan dan dikirimkan oleh
Rating / 5
Disediakan dan dikirimkan oleh Toko Jaya Cell
Rating 4.8 / 5
Lokasi Merchant
Deskripsi
Spesifikasi
Review

Asus Zenfone Go ZB452KG Smartphone - Silver

Atur Volume dan Selfie Lebih Mudah dengan Tombol Khusus  

Pada segi tampilannya, Asus Zenfone Go (ZB452KG) tetap mengusung desain yang ergonomis dengan bentuk yang baru. Di mana dengan bentuk barunya ini, smartphone akan sangat nyaman saat digenggam. Baik pada saat menelepon maupun mengakses setiap fitur yang ada. Pada bagian belakang bodinya, dipasang tombol khusus yang termasuk ke dalam konsep ergonomisnya ini. Fungsi tombol tersebut adalah untuk mengatur volume suara dan mengambil gambar selfie.

                             

Oh ya, smartphone keluaran Asus ini pun menerapkan konsep desain non-unibody, di mana cover belakangnya dapat Anda buka dengan mudah. Nah, pada cover belakangnya ini, smartphone menghadirkan banyak varian warna. Diantaranya adalah Charcoal Black, Pearl White, Glamour Red, dan Lemon Yellow atau juga warna metalik, hairline yaitu Sheer Gold, Glacier Gray, dan Silver Blue. Dengan demikian, Anda dapat memilih berbagai warna yang sesuai dengan kepribadian maupun suasana hati Anda.

                 

Pada bodi bagian depannya, smartphone ini dibekali dengan layar 4.5 inch resolusi 480 x 854 piksel. Dengan kerapatan layar hingga 218 ppi, smartphone ini mampu menampilkan gambar yang lebih jelas. Dilengkapi juga dengan teknologi IPS yang  dapat menghasilkan keberagaman warna hingga 16 juta warna, layar smartphone ini dapat menampilkan gambar dengan warna yang cerah dan presisi. Dengan begitu, Anda pun masih bisa menikmati gambar yang jernih di layar smartphone keluaran Asus ini.

Tampil Lebih Muda dan Menawan dengan fitur Beautification Mode

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, smartphone ini hadir dengan dual kamera yang memiliki berbagai fitur yang canggih. Dipersenjatai dengan kamera depan 8GB yang didukung dengan teknologi PixelMaster, Anda dapat membidik setiap objek dengan hasil foto yang memukau. Hal ini dikarenakan teknologi PixelMaster disokong dengan banyak fitur menarik. Diantaranya adalah Real Time Beautification, Auto Focus, Wide View, LED Flash, F2.0 Aperture, Low Light mode, Night mode, Depth of field, Selfie mode, Photo Effects, Panorama mode, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Time Lapse, HDR mode, GIF animation.

Beberapa fitur yang paling menarik adalah Low Light Mode, HDR Mode, dan Beautification Mode. Nah, dengan canggihnya Low Light Mode yang dapat meningkatkan sensivitas cahaya hingga 400%, Anda dapat mengambil gambar di kondisi rendah cahaya dengan hasil yang cukup cerah. Sedangkan dengan bantuan HDR Mode yang mampu meningkatkan kontras warna dan detail pada gambar, kamera bisa menghasilkan foto yang sempurna dengan highlight yang realistis. Oh ya, kamera depan 2MP smartphone ini pun memiliki fitur yang tidak kalah menariknya. fitur tersebut adalah Beautification Mode. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat terlihat lebih muda dan menawan. Pasalnya, Beautification Mode secara halus mampu menghapus noda, menyeimbangkan bentuk wajah, dan melembutkan tones. Jadi, sebelum mengambil gambar, Anda akan diberi kesempatan untuk mengedit hasil foto yang Anda inginkan.

Selalu Terhubung Di Mana Pun dan Kapan Pun dengan Dual SIM, Dual Standby

Memang, smartphone Android masa kini mayoritas sudah dilengkapi dengan konsep Dual SIM, Dual Standby. Oleh karena itu, smartphone ini pun mengusung konsep tersebut agar tidak kalah saing dari kompetitornya. Oh ya, Slot SIM Card-nya pun khusus untuk yang kartu berjenis micro-SIM. Dengan memanfaatkan fitur Dual SIM, Dual Standby ini, Anda dapat memisahkan nomor mana yang akan digunakan untuk kepentingan bisnis maupun pribadi. Selain itu, smartphone ini memiliki desain antena yang memberikan performa yang luar biasa. Meski di area yang kurang sinyal, Anda masih bisa menerima panggilan karena kualitas penangkapan sinyal yang baik. Bahkan antena tersebut pun mampu menjaga kestabilan baterai pada saat mencari sinyal, sehingga smartphone ini mampu bertahan lebih lama dalam mode standby.

Ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-core yang berkecepatan 1.2 GHz, smartphone ini mampu menjalankan berbagai fitur maupun aplikasi dengan mulus tanpa hambatan. Belum lagi dengan dukungan dari RAM sebesar 1GB yang membuat performa smartphone menjadi lebih cepat. Selain itu, smartphone ini pun sudah berjalan pada sistem operasi Android V5.1 Lollipop, yang mana sistem operasi ini akan menyediakan berbagai fitur dan aplikasi terbaru. Dengan demikian, kebutuhan Anda akan komunikasi dan hiburan akan terpenuhi pada smartphone ini.

Lakukan Berbagai Hal di Smartphone Anda dengan ZenUI 2.0

Terlepas dari sedugang kecanggihan yang ditawarkan, smartphone ini juga menghadirkan ZenUI 2.0 yang lebih simple dan brilian. Pada tampilan antarmuka ini, Anda dapat menikmati pengalaman yang lebih pintar dan lebih personal, karena interface ini mengetahui apa yang Anda butuhkan dan mampu mengungkap apa yang Anda pikirkan. Ada pun beberapa fitur yang tersedia di ZenUI 2.0 ini. Salah satunya adalah ZenMotion. Dengan melakukan double-tap pada layar, Anda dapat mengaktifkan smartphone ini dengan mudah dan bisa juga membuatnya kembali ke keadaan sleep. Interface ini pun menyediakan berbagai tema yang menarik, dimana Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera yang Anda mau. 

                                   

Selain itu, ada juga fitur yang bernama Photo Collage. Dengan fitur ini, Anda dapat menggunakan foto yang ada di galeri untuk membuat kolase maupun montase yang memukau. Fitur lainnya adalah ZenCircle. Anda dapat membagikan kenangan yang berkesan ke dunia yang luar biasa dengan ZenCircle. Bahkan, dengan fitur ini, Anda pun dapat melihat hasil kreasi orang lain, sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai referensi untuk membuat kreasi yang lebih bagus. Oh ya, untuk informasi Anda, perangkat ZenUI sudah terjual lebih dari dua putuh dua juta perangkat. Sedangkan untuk aplikasinya, sudah lebih dari tiga ratus lima puluh juta yang telah diunduh. Oleh karena itu, dengan adanya ZenUI 2.0, Anda pun dapat melakukan berbagai hal dengan mudah di Zenfone Go Series ini.

Simpan Lebih Banyak Data pada Free Google Drive Storage 100GB

Pada ruang penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB. Kapasitas sebesar itu tentunya cukup untuk menampung berbagai data yang Anda mau. Namun jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas, microSD hingga kapasitas 64GB dapat Anda sisipkan pada smartphone ini, sehingga menyimpan banyak data dalam smartphone ini pun tidak menjadi masalah bagi Anda.

Oh ya, selain memori internal dan tambahan microSD, Zenfone Go Series ini pun mempunyai Free Google Drive Storage sebesar 100GB. Dengan adanya fitur tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menyimpan berbagai data di dalamnya. Selain itu, Anda pun dapat mengaksesnya  dengan cepat dan mudah. Untuk informasi Anda, fitur ini berlaku hingga tanggal 1 April 2018. Jadi, manfaatkan penawaran yang menarik ini sebelum masa berlakunya habis.

 

Asus Zenfone Go ZB452KG Smartphone - Silver

Spesifikasi Produk

Brand Asus
Slot Memori Eksternal Micro SD up to 64 GB
Chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200
Kamera 2 MP & 5 MP (Depan & Belakang)
Ukuran Layar 4.5 Inch
Sim Card Dual Micro SIM
Operating System Android
Memori Internal 8 GB
Memory 1 GB
Kapasitas Baterai 2070 mAh
Asus Zenfone Go ZB452KG Smartphone - Silver
Ulasan Produk

Belum ada ulasan

  • TOJ-48936-00069
  • MTA-0384908
  • Go ZB452KG-SVR
 

Penawaran lainnya


Khusus Untuk Anda yang Pertama Kali Berlangganan Newsletter Kami


PENDAFTARAN

BERHASIL