Buat Wish List baru:

Ubah nama Wishlish

Delete

Apakah Anda yakin ingin menghapus ""?
Image tidak tersedia
Image tidak tersedia
Order Anda sedang diproses
 

Add to cart


more info

Klik more info

Gadget

Menulis dan punya passion membara terhadap beragam gadget canggih sejak 2003, selalu up-to-date adalah motto hidup saya jadi ikuti narasi saya agar jadi mutakhir.

Twitter Facebook

Followers

Products I Like

Asus Zenbook UX31E-RY009V Core i5 2557 13.3 inch Win 7 Home Premium Silver Samsung Galaxy Note Samsung P6800 Galaxy Tab 7.7 32GB Black

Polytron W3430: Smartphone Super AMOLED yang Sangat Value for Money!

Expert Review Main Image

Polytron merupakan salah satu perusahaan teknologi di Indonesia yang menjadi pionir dalam bisnis alat-alat elektronik sampai ke produk smartphone yang pada awal tahun 2011 sudah merilis 3 ponsel Android dengan harga terjangkau. Pada awal tahun 2012, Polytron meluncurkan type W2400.

Polytron terus melakukan pengembangan untuk ponsel pintar berbasis Android dan kini nampaknya semakin serius dengan meluncurkan ponsel Polytron Wizard Crystal W 3430. Dengan desain yang slim dan berbekal layar berteknologi Super AMOLED sebesar 4.3 inch maka Anda akan merasa lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas dengan ponsel pintar ini. Dengan layar sebesar itu, Wizard Crystal W3430 dilengkapi prosessor 1 GHz yang membuatnya tetap lancar dalam menjalankan berbagai macam aplikasi seperti aplikasi yang sudah terdapat di default-nya seperti Facebook Messenger, Mig33 dan lainnya. Untuk OS-nya sendiri ponsel pintar ini telah mengusung OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, dengan memory internal sebesar 2GB, dan didukung dengan kekuatan baterai 1600mAh.

Sama seperti type pendahulunya Polytron Crystal W3430 ini dilengkapi dengan 2 slot Sim Card dimana keduanya dapat aktif secara bersamaan atau biasa kita kenal dengan istilah Dual On Standby (GSM-GSM) sehingga konsumen merasa lebih praktis, tak perlu membawa handphone lebih dari satu. Dalam koneksi data, ponsel pintar ini menyediakan jalur data 3.5 HSDPA untuk slot sim A dan untuk slot sim B pada kecepatan EDGE / GPRS.


Untuk fitur multimedia, Polytron Wizard Crystal W 3430 ini menyediakan dua kamera, kamera depan dengan resolusi VGA untuk kebutuhan video call ataupun video chat, dan kamera belakang ditanamkan resolusi 8MP yang lengkap dengan fitur Auto Focus, HDR dan Sweep Panorama. Ditambah juga fitur-fitur lainnya seperti GPS, Bluetooth, WiFi Tethering dan proximity sensor, Wizard Crystal W 3430 merupakan ponsel pintar dengan fasilitas lengkap.


Dengan beragam fasilitas yang disematkan, ponsel pintar berbasis OS Android dari Polytron ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Salah satu pilihan yang sangat “Value for Money” karena para pesaingnya saat ini di rentang harga yang sama, tidak memiliki layar Super AMOLED dan kamera 8MP.


Pada saat peluncurannya di Blibli.com, Polytron Wizard Crystal W3430 ini akan dijual dengan harga spesial Rp 2.499.000 beserta beragam bonus senilai 500 ribu rupiah (Powerbank 5000mAH + Leather Case + Memory Card 8gb), sehingga Anda bisa hemat 1 juta rupiah. Jadi jangan sampai Anda lewatkan promo ini.

ORDER NOW!

Back to top