Hari Valentine? Ready To Go!

Anda yang kira-kira akan dibuat sibuk untuk mempersiapkan ajang romansa di bulan Februari ini baiknya membaca tips dan saran dari saya berikut ini. Jangan berlebihan mempersiapkannya namun juga jangan meremehkan sehingga Anda melewatkan detil-detil penting. Berikut tips ready to go untuk hari kasih sayang tahun ini.

teabag gather pink stud dress pink1. Go feminin! Valentine adalah salah satu hari dimana para wanita merayakan sisi feminin dengan berdandan manis dan cute. Jangan takut bereksperimen dengan bahan-bahan lady like seperti lace, sifon, satin dan sutera yang melambai. Hanya saja berhati-hatilah dengan bahan sensitif yang mudah kusut, mengingat Anda akan beraktifitas sepanjang hari, pssst bahkan mungkin hingga sepanjang malam.

orra-trapezia clutch bag pink gretaflora shoes gretaflora manon pink2. Valentine = pink. Namun, jangan terlalu mengekspos kehadiran warna pink tersebut. Tampilkan pada salah satu elemen gaya Anda. Pink dapat berdiri dominan sebagai maxi dress yang cute atau sanggup menjadi detil yang menggoda pada clutch bag dan heels Anda. Berdandan dengan warna pink head to toe akan membuat Anda terlihat seperti anak berusia 10 tahun.

3. Kenakan sesuatu yang fleksibel dan cocok dikenakan seharian penuh. Mengingat pada tahun ini hari Valentine jatuh pada hari Kamis, jadi kemungkinan besar Anda akan langsung merayakannya setelah berkegiatan bekerja ataupun kuliah pada pagi harinya. Jika itu terjadi, maka sebaiknya cocokkan juga busana Anda untuk kegiatan di kantor ataupun di kampus. Bisa juga Anda kenakan dengan blazer dan flat shoes yang bisa Anda ganti untuk makan malam.

teabag pocket rayon dress red4. Pastikan untuk mengenakan sesuatu yang mengandung sedikit bahan elastis, agak longgar dan mudah merenggang. Kebiasaan di hari Valentine biasanya berputar di sekitar aktivitas makan, maka dari itu Anda tentunya tak ingin mengenakan busana yang akan menunjukkan volume dan berkerut di bagian perut dan sekitarnya.

holycap holy cap5. Lengkapi dengan topi cantik! Sangatlah ideal ketika Anda sanggup pulang dulu ke rumah dan berdandan cantik serta mem-blow dry rambut. Namun jika Anda berkegiatan sejak pagi, ada kemungkinan rambut Anda akan membandel ketika saat dinner tiba. Tak ada salahnya Anda menyiapkan brim hat yang feminin dan ringan atau bowler hat untuk twist maskulin agar rambut bandel Anda tidak berulah. Pilihlah warna hitam atau putih yang netral untuk malam hari. Pssst, topi yang sedikit menutupi wajah dapat menimbulkan efek seksi dan misterius untuk momen spesial Anda.

6. Jangan mengenakan busana baru yang belum pernah Anda coba untuk hari Valentine karena itu hanya akan membawa Anda pada situasi malfungsi busana. Kenakan busana yang telah Anda nyaman dan yakin untuk kenakan sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Anda tidak ingin semalaman sibuk mengkhawatirkan rok yang ternyata terlalu pendek atau belahan dada yang ternyata terlalu rendah, kan?

perfume and me moschino pink bouquet woman7. Ketika semua tampilan sudah lengkap, jangan lupa menyemprotkan parfum atau wewangian untuk malam seksi Anda. Jangan lupakan bahwa malam itu Anda akan hadir untuk merayu orang tersayang Anda jadi penampilan Anda tidak akan lengkap tanpa wewangian menggoda.

8. Untuk para laki-laki, jangan lupa merapihkan potongan rambut dan merapihkan potongan kuku Anda. Psst, wanita sangat memperhatikan detil-detil kecil seperti ini. Potongan rambut biasanya terlihat paling ideal dalam waktu seminggu sesudah, maka dari itu jangan lupa untuk pergi ke barber shop kira-kira seminggu sebelum hari Valentine.

giordano men essential slim tapered fit jeans dark indigo tozh oxford two tone shirt white blue9. Tips berikut untuk Anda para laki-laki, hindari mengenakan t-shirt dan jins belel untuk menemani kekasih tersayang pada hari Valentine. Cobalah dark denim yang tidak memiliki efek washed dengan kemeja yang disisipkan ke dalam celana jins. Saran penting adalah kenakan kemeja berwarna cerah yang akan membuat Anda terlihat ‘bersinar’ dan sanggup ‘menyembunyikan’ jejak-jejak keringat dimana-mana.

Leave a Comment

Your email address will not be published.