me

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Blibli, Syarat, Cara Pakai dan Benefit

Oct 11, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Blibli – Blibli Friends, nggak bisa dipungkiri ya, kalau di zaman sekarang kita harus pintar memanfaatkan pemasukan. Rugi banget kalau sampai gaji satu bulan hanya dibuat jajan dan hilang begitu saja. Padahal kamu bisa lho, sedikit demi sedikit membeli barang yang diinginkan mulai dari gadget, perabot rumah tangga, sampai kendaraan bermotor!

Nggak perlu khawatir dengan harga mahal, sebab kamu bisa memanfaatkan kartu kredit BCA Blibli.

Baca Juga : Bayar Pakai blu, Produk Digital Banking yang Bisa Dapat Banyak Benefit di Blibli

_______________________________________________

Kartu Kredit BCA Blibli

Yap, Blibli kini memperkenalkan kartu kredit BCA yang jauh lebih praktis untuk belanja online. Hal ini nggak lepas dari kebiasaan masyarakat yang juga bergeser dan kini lebih banyak melakukan transaksi secara online. Hebatnya lagi, di Indonesia baru pertama kali ini lho, ada kartu kredit yang diluncurkan oleh sebuah e-commerce!

Dengan adanya kartu kredit BCA Blibli, kamu bisa lebih untung dan lebih hemat untuk berbelanja apa saja. Kamu juga bakal dapat banyak banget cashback, bonus, dan ekstra saldo Blipay di setiap transaksi. Nggak perlu meragukan keamanan, sebab kartu kredit ini diciptakan dengan teknologi terbaru yang super safety!

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Blibli

Untuk daftar kartu kredit BCA Blibli caranya gampang banget kok, kamu cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pilih menu ‘Kartu Kredit BCA Blibli’ pada halaman utama Blibli.
  • Setelah itu, pilih ‘Belum’ kalau kamu memang baru mau mendaftar dan belum memiliki kartu kredit BCA Blibli sebelumnya.
  • Jika sudah, masukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS.
  • Kamu juga harus menyiapkan data diri berupa KTP, NPWP, foto selfie dan tanda tangan.
  • Kalau semua sudah siap, pastikan koneksi internetmu stabil dan kencang untuk melakukan video call dengan agen BCA.
  • Kamu juga perlu mengisi semua data yang diperlukan dan menyetujui syarat serta ketentuan yang berlaku. Khusus untuk kamu yang bukan nasabah BCA, pastikan menggunakan email yang sama dengan akun Bliblimu.
  • Setelah itu, pastikan semua datamu telah terkirim, lalu tinggal tunggu nomor registrasi pengajuan kartu kredit BCA Blibli. Kalau kamu merupakan nasabah BCA, maka ini adalah akhir dari proses pendaftaran dan kamu tinggal menunggu approval dari pihak BCA.
  • Tapi kalau kamu bukan merupakan nasabah BCA, kamu harus mencetak surat konfirmasi yang dikirimkan ke emailmu.
  • Setelah itu, tanda tangani surat konfirmasi dan kirimkan ke cabang BCA terdekat. Kamu bisa cek alamat cabang terdekat di www.bca.co.id/en/lokasi-bca

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Blibli

Syarat Daftar Kartu Kredit BCA Blibli

Sebelum daftar kartu kredit BCA Blibli, kamu wajib tahu dulu nih beberapa syarat utamanya, seperti:

  • Pendapatan minimum kamu wajib sebesar Rp3 juta per bulan.
  • Usia saat pengajuan kartu kredit BCA Blibli minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk pengguna kartu utama. Sedangkan untuk pengguna kartu tambahan, usia minimal adalah 17 tahun atau sudah menikah dan maksimal 65 tahun.
  • Wajib memiliki kartu identitas berupa KTP atau paspor.
  • Khusus untuk WNA, wajib memiliki KITAS.
  • Khusus untuk WNA dan yang berprofesi sebagai karyawan, wajib memiliki surat keterangan penghasilan atau slip gaji.
  • Khusus untuk yang berprofesi sebagai wiraswastawan, dokter atau notaris dan ibu rumah tangga, wajib menyertakan rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Khusus untuk yang berprofesi sebagai dokter wajib memiliki surat izin praktek.
  • Khusus untuk yang berprofesi sebagai wiraswastawan wajib memiliki akta pendirian usaha atau SIUP.
  • Wajib memiliki fotokopi tagihan kartu kredit 1 bulan terakhir atau fotokopi kartu kredit.
  • Wajib memiliki NPWP kecuali WNA.

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Blibli

Cara Pakai Kartu Kredit BCA Blibli

Kamu mungkin masih bingung nih, gimana sih cara pakai kartu kredit BCA Blibli? Intip yuk caranya berikut ini, supaya ketika kartu sudah aktif kamu bisa langsung belanja!

  • Pertama, kamu pilih produk yang ingin kamu beli dan klik ‘Beli sekarang’.
  • Kedua, pilih ‘Checkout’ lalu pastikan alamat pengiriman sudah sesuai dan jelas.
  • Ketiga, pilih metode pembayaran ‘Kartu kredit’ dan klik ‘Bayar sekarang’. Kamu kemudian perlu memasukkan data kartu kredit BCA Blibli-mu dan klik ‘Bayar’.

Sudah deh, barang incaran akan langsung dikirimkan ke alamatmu! Gampang banget, kan?

Benefit Pakai Kartu Kredit BCA Blibli

Ada banyak banget benefit yang bisa kamu dapatkan saat pakai kartu kredit BCA Blibli, antara lain:

  • Welcome bonus berupa cashback Blipay dan voucher Blibli

Kamu akan mendapatkan cashback Blipay sebesar Rp250 ribu jika proses pengajuan kartu kredit BCA Blibli sudah disetujui. Selain itu, kamu juga harus merupakan member Blibli dan telah mengaktifkan Blipay melalui verifikasi email dan nomor handphone.

Bonus ini hanya bisa didapatkan oleh kamu yang selama 3 bulan sejak pengajuan kartu kredit, telah melakukan transaksi senilai Rp2,5 juta. Nantinya, bonus cashback akan langsung masuk ke akun Blipay kamu maksimal 3 hari kerja setelah billing cycle yang sudah diinformasikan pada rekening kartu kreditmu.

  • Cashback Blipay 10%

Promo ini berlaku sampai 30 September 2023. Untuk mendapatkan cashback, kamu harus menggunakan kode voucher sesuai dengan periodenya, yaitu BCABLI-CB10, ya.

Nantinya, voucher akan kamu terima dalam bentuk cashback 10% sebesar Rp25 ribu maksimal per sekali transaksi. Total cashback yang bisa kamu terima dalam sebulan maksimal adalah Rp100 ribu. Voucher ini berlaku untuk semua produk yang ada di Blibli kecuali pulsa digital, perhiasan emas dan berlian serta logam mulia, Blibli Gift Card, dan juga produk rokok serta susu untuk anak di bawah usia 1 tahun.

  • Ekstra cashback Blipay 0,4%

Untuk promo ini, berlaku setiap hari tanpa ada minimum transaksi dan maksimal cashback. Tapi khusus hanya untuk pengguna yang melakukan pembelian dengan kartu kredit BCA Blibli, ya!

  • Free annual fee selama 1 tahun pertama

Kamu juga akan dibebaskan dari annual fee kartu kredit selama 1 tahun pertama. Nggak perlu deh, repot memikirkan biaya tambahan selama awal penggunaan kartu kredit BCA Blibli. Menguntungkan banget, kan?

Tentunya Blibli berhak melakukan perubahan atau pembatalan pesanan dan promo secara sepihak, jika menemukan adanya indikasi kecurangan atau tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi untuk mendapatkan keuntungan maksimal, pastikan kamu mememperhatikan syarat dan ketentuan serta periode promonya, ya!

_____________________________________________

Baca Juga : Cara Daftar blu, Cara Pakai dan Fitur Menariknya

Gimana Blibli Friends, makin yakin kan buat daftar kartu kredit BCA Blibli? Kamu bakal merasakan kemudahan belanja berbagai barang idaman dengan lebih banyak keuntungan! Tentunya kamu juga sekaligus bisa berinvestasi dengan mengumpulkan berbagai barang bernilai tinggi yang bisa dipakai untuk modal kerja atau bahkan hiburan.

SEGERA DAPATKAN BCA BLIBLI HANYA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya